Home Fun Perlu Diketahui, Ini Fakta Unik Ghillie Bush Free Fire!

Perlu Diketahui, Ini Fakta Unik Ghillie Bush Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire memiliki daya tarik bagi para player dengan keunikan yang ada. Selain mudah dimainkan, game populer ini pun cukup ramah untuk smartphone dengan spesifikasi rendah.

Dengan kelebihan yang ada, tidak salah bila game satu ini memiliki banyak pemain. Salah satu item unik yang bisa kita temukan di FF yaitu Ghillie Bush. Meski hanya sedikit player yang menggunakan item unik ini, nyatanya Ghillie Bush memiliki manfaat pada game Free Fire.

Baca Juga: The Prime Targetkan Lolos 6 Besar di Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Baca Juga: Stasiun MRT di Thailand Ini Disulap Layaknya Game Free Fire!

Nah kali ini, BOOYAHCOID akan bagikan beberapa fakta menarik tentang Ghillie Bush. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Cukup Sulit Ditemukan

Saat ini untuk menemukan Ghillie Bush tidaklah mudah, karena terletak di air drop, peta harta, dan bounty. Karena itu, cukup jarang kita temui para player yang menggunakan Ghillie Bush saat bermain.

Apabila kamu ingin mencoba Ghillie Bush, bisa mengajak rekan tim mu memakai item Bounty sedangkan kamu menggunakan Peta Harta. Hal tersebut bisa menjadi peluang kamu menemukan Ghillie Bush.

Menjadi Salah Satu Metode Penyamaran

Dalam game Free Fire mengejutkan musuh menjadi point plus karena bisa memecah konsentrasi musuh dan membuatnya panik. Penyamaran bisa menjadi salah satu cara kamu untuk maju atau menghindar dari peperangan. Beberapa penyamaran bisa kamu coba, dari menggunakan karakter Wukong, memakai Come Box dan Ghillie Bush.

Suara yang Unik

Ghillie Bush berbentuk seperti semak belukar yang sangat cocok digunakan untuk mengelabuhi musuh. Selain itu, apabila kamu menggunakan Ghillie Bush, kamu akan mendengar beberapa suara yang ditimbulkan. Seperti suara desiran rerumputan dan juga beberapa suara nyamuk.

Mudah Hancur

Tidak selamanya penyamaran akan berbuah manis, terkadang musuh yang andal akan mengetahui rumput asli dan palsu. Apabila kamu tidak mengerti tips penyamaran yang baik, musuh akan segera menembak mu. Mengingat, Ghillie Bush merupakan semak belukar maka akan mudah hancur. Maka kamu perlu berhati-hati meski telah memakai item ini.


Itulah beberapa fakta menarik mengenai Ghillie Bush di Free Fire. Apakah Sobat Booyah termasuk player yang kerap menggunakan Ghillie Bush FF? Yuk tulis di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...