Home Fun Stasiun MRT di Thailand Ini Disulap Layaknya Game Free Fire!

Stasiun MRT di Thailand Ini Disulap Layaknya Game Free Fire!

Selama 3 tahun menemani para pemain setianya, Free Fire bisa dibilang semakin berkembang pesat. Ini bisa dibuktikan dengan raihan 100 juta pemain aktif hanya dalam waktu satu hari saja!

Selain di Indonesia, beberapa negara Asia Tenggara lain seperti Thailand dan Vietnam juga menjadi basis besar Free Fire. Tetapi, baru-baru ini nampaknya hal menarik terjadi di Thailand.

Baca Juga: Dapatkan Happy Shiba Gloo Wall Dari Bonus Top Up Diamond Free Fire!

Baca Juga: The Prime Targetkan Lolos 6 Besar di Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Pasalnya, salah satu staisun MRT di Thailand diubah dan didekor dengan nuansa Free Fire! Yap, stasiun yang menjadi tempat orang mondar-mandir untuk berpergian ini disulap dengan suasana Free Fire.

Lebih tepatnya, kegiatan tersebut terjadi di Chatuchak Park MRT Station. Kegiatan ini juga merupakan bagian dalam rangka campaign Free Fire World yang dihadirkan oleh Garena Free Fire Thailand yang berkolaborasi dengan BMN.

Penasaran dengan sederet suasana yang ada pada Chatuchak Park MRT Station yang sudah berubah total layaknya game Free Fire? Berikut BOOYAHCOID mempunyai beberapa gambarnya dirangkum dari berbagai sumber.

Sumber: Lookplah Lpkanitz Facebook
Sumber: Lookplah Lpkanitz Facebook
Sumber: Lookplah Lpkanitz Facebook
Sumber: Daily News Thailand
Sumber: Daily News Thailand
Sumber: Daily News Thailand
Sumber: Daily News Thailand
Sumber: Daily News Thailand
Sumber: Daily News Thailand

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, kalau ada di Indonesia menurut kalian staisun manakah yang cocok untuk diubah tampilannya layaknya Free Fire yang ada di Chatuchak Park MRT Station ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...