Home Game Update Glider Resmi Dihapus dari Ranked Mode Free Fire!

Glider Resmi Dihapus dari Ranked Mode Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sempat menjadi topik yang hangat di awal kemunculannya di ranked musim ini, Garena Free Fire resmi mengumumkan bahwa mereka resmi bakal menghilangkan Glider dari dari mode ranked pada 19 Mei kemarin.

Nantinya, Gilder yang membawa pro dan kontra pada saat kehadirannya di ranked untuk pertama kalinya ini akan dihapus dari mode ranked mulai tanggal 20 Mei pulul 14:00 WIB. Tetapi untuk mode Classic, Glider bakal tetap tersedia dan bisa digunakan.

Baca Juga: Siapkan Diamond-mu, Mystery Shop Terbaru Akan Segera Hadir!

Baca Juga: 5 Fakta Unik Tentang LMG, Senjata Yang Sering Dilupakan Players Free Fire

Walaupun begitu, ternyata penghapusan Glider dari mode ranked ini juga kembali menuai pro dan kontra. Melalui postingan pengumuman dihapusnya Glider pada Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia, terbagi dua pendapat yang mana ada yang setuju dan juga tidak.

Hadirnya Glider memang menciptakan META yang cukup baru nan berbeda dari sebelumnya di mode Ranked. Fungsi Glider yang mampu membuat karakter pemain terbang ini nampaknya menjadi sebuah hal yang dibenci ataupun disukai beberapa pemain.


Kalau kalian sendiri berada di pihak mana? Apakah kalian setuju dengan penghapusan Glider di mode Ranked atau kalian justru menyayangkan langkah Garena Free Fire Indonesia yang menghapus Glider?

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...