Home Community Gloo Wall Menjadi Jawara Free Fire Tourniversary Star Clash!

Gloo Wall Menjadi Jawara Free Fire Tourniversary Star Clash!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menyambut ulang tahun Free Fire yang sebentar lagi menginjak di angka tiga, Garena Free Fire Indonesia menghadirkan sebuah turnamen khusus bertajuk Free Fire Tourniversary.

Terbagi ke dalam dua kategori, FFT juga mempertandingkan influencer serta pemain profesional Free Fire yang tergabung dalam Free Fire Tourniversary Star Clash dan terbagi ke dalam 8 tim yang berbeda.

Baca Juga: Yuk Simak Lokasi Zipline di Kalahari Free Fire (Part 2)

Baca Juga: Alasan Masker ‘LetDa Hyper’ Menjadi Incaran Pemain Free Fire!

Sumber: FF Esports ID

Dan kemarin lebih tepatnya, pertandingan dari Free Fire Tourniversary Star Clash akhir digelar. Memiliki format bermain di mode Clash Squad dan dilakukan hanya dalam 1 hari, banyak aksi-aksi menarik yang 8 tim tampilkan.

Di babak Grand Final, secara mengejutkan tim Magic Cube atau yang lebih dikenal dengan nama AURA NESC gagal lolos. Sebagai gantinya ada tim Gloo Wall dan juga Monster Truck.

Bertarung dalam pertandingan best of five tim Gloo Wall yang berisi JLB Gaming, Efdewe, LetDa Hyper, dan Deandra Aditya saling kejar-kejaran point dengan tim Monster Truck yang berkomposisi Kapten Liong, Rasyah Rasyid, Rayan Gaming, dan Sipit Gaming.

Sumber: FF Esports ID

Walaupun begitu, pada akhirnya tim Gloo Wall lah yang berhasil keluar sebagai pemenang. Dengan skor akhir 3-2, LetDa Hyper dan tim berhak atas sematan juara pada Free Fire Tourniversary Star Clash

Adapun, berikut adalah hasil lengkap dari pelaksana Free Fire Tourniversary:

  • Juara 1: Gloo Wall
  • Juara 2: Monster Truck
  • Juara 3-4: Magic Cube, Glider
  • Juara 5-8: Red Barrel, Airdrop, Surfboard, Grenade

Selamat tentunya untuk JLB Gaming, Efdewe, LetDa Hyper, Deandra Aditya yang telah berhasil menjuarai FFT Star Clash dalam tim Gloo Wall! Apakah dari keempat influencer ini, salah satunya adalah idola Sobat Booyah?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...