Home Game Update Ranked Season 17 Free Fire Bakal Dimulai pada 21 Agustus 2020!

Ranked Season 17 Free Fire Bakal Dimulai pada 21 Agustus 2020!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, skill memanglah menjadi salah satu faktor dalam penentu kemenangan. Untuk mengasah skill dan melihat sejauh mana kemampuan, ada fitur rank yang hadir di Free Fire.

Di dalam rank Free Fire, tentu saja tersedia berbagai tingkatan yang bisa Sobat Booyah gapai. Semakin tinggi tentu saja musuh yang bakal Sobat Booyah hadapi juga bakal memiliki skill yang semakin menawan.

Baca Juga: Berikut Daftar Lengkap Hadiah Ranked Season 16!

Baca Juga: Gloo Wall Menjadi Jawara Free Fire Tourniversary Star Clash!

Walaupun begitu, pada ranked ini juga terbagi ke dalam berbagai Season yang bertujuan untuk memberikan nuansa baru, menghadirkan berbagai pembaruan dan juga menurunkan rank pemain dari rank sebelumnya

Untuk saat ini, ranked pada Free Fire telah memasuki Season ke-16. Dan nampaknya, tidak lama lagi kita bakal kedatangan Season 17 yang tentu saja berarti rank bakal segera diturunkan.

Lebih tepatnya, Ranked Season 16 Free Fire akan berakhir pada tanggal 21 Agustus besok. Sementara itu, Ranked Season 17 bakal dibuka pada hari yang sama yaitu tanggal 21 Agustus di jam 4 sore.

Selain itu, berakhirnya Ranked Season 16 juga bakal menjadi ajang pembuktian Sobat Booyah yang ingin memiliki rank lebih baik di Season 17 karena ini bakal menjadi awal yang baru kembali.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk merayakan keberhasilan rank yang Sobat Booyah dapatkan, ada berbagai hadiah yang bisa didapatkan dan yang paling tinggi Sobat Booyah bisa mendapatkan Season 16 Heroic Banner, Avatar, dan Jacker.


Dengan Ranked Season 17 Free Fire yang bakal hadir pada tanggal 21 Agustus, sampai saat ini apa rank yang telah Sobat Booyah berhasil gapai?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...