Home Fun Mini Uzi - Amber Megacypher, Gun Skin Handgun Terbaik di Free Fire?

Mini Uzi – Amber Megacypher, Gun Skin Handgun Terbaik di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Weapon Royale Free Fire kedatangan seri terbaru. Untuk menggantikan Groza dan M82B Operano Sheng, Free Fire telah merilis Mini Uzi dan MAG7 Amber Megacypher, sebagai seri terbaru yang mengisi Weapon Royale untuk beberapa waktu kedepan.

Weapon Royale seri kali ini menyimpan beberapa hal menarik. Ini merupakan pertama kalinya Secondary Wepaon berupa Handgun menjadi hadiah utama di Weapon Royale Free Fire. Selain itu, Mini Uzi – Amber Megacypher menjadi Legendary Gun Skin pertama untuk Mini Uzi.

Baca Juga: Turun di Zona No Signal Free Fire (FF), Ini yang Harus Kamu Lakukan!

Baca Juga: Berbagai Keunggulan dari Senjata Tipe Light Machine Gun di Free Fire (FF)!

Bersamaan dengan kehadiranya, kali ini Berita Booyah ingin menghadirkan pembahasan mengenai efektifitas yang dimiliki Gun Skin Mini Uzi – Amber Megacypher FF. Tak perlu basa-basi, Sobat Booyah bisa simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Rincian Statistik Mini Uzi – Amber Megacypher FF

Sumber: beritabooyahid

Warna Silver dan Kuning terang mendominasi tampilan menarik dari skin ini. Untuk urusan statistik, Mini Uzi – Amber Megachyper menawarkan peningkatan statistik berupa:

  • Accuracy (++)
  • Damage (+)
  • Reload Speed (-)

Sebagai Handgun, keunggulan Mini Uzi terletak pada Fire Rate dan Damage yang cukup sakit. Pada Gun Skin terbaru ini, Mini Uzi menerima peningkatan Damage 1 poin, yang tentunya memberikan tambahan kekuatan lagi dan membuat Mini Uzi setara dengan senjata SMG lainnya.

Jangan lupakan penambahan 2 poin Accuracy. Fire Rate tinggi dengan penambahan Accuracy membuat Damage Mini Uzi lebih cepat dan lebih on point menghantam musuh. Pengurangan Reload Speed tak membutuhkan perhatian khusus, mengingat Mini Uzi memiliki Reload Speed yang sangat tinggi.

Skin Overpower, Mini Uzi Bakalan Jadi Favorit?

Sumber: beritabooyahid#

Sejak kehadirannya, Mini Uzi sukses mencuri perhatian, karena memiliki efektifitas dari segi Fire Rate dan Damage yang tak kalah dengan senjata SMG lainnya. Karena merupakan Handgun, Mini Uzi dijadikan senjata cadangan yang dapat digunakan dalam keadaan terdesak.

Dengan hadirnya skin Mini Uzi – Amber Megachyper, tentunya keberadaan Mini Uzi sebagai Handgun kian meroket. Senjata ini menjadi pilihan tepat untuk pegangan para pemain Sniper atau sebagai senjata kejutan dalam pertempuran alot jarak dekat.

Keunggulannya pada Fire Rate yang tinggi dengan efisiensi penggunan Handgun yang tak merepotkan, tak lupa dengan kehadiran Gun Skin Mini Uzi – Amber Megachyper membuat Mini Uzi dapat menjadi favorit banyak pemain.

Bagaimana pandangan Sobat Booyah mengenai Gun Skin yang satu ini? Apakah Mini Uzi – Amber Megachyper layak dijuluki skin Handgun atau Pistol terbaik di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...