Home Tips 4 Tips Cepat Untuk Menambah Glory Guild Free Fire Kalian!

4 Tips Cepat Untuk Menambah Glory Guild Free Fire Kalian!

Hi Sobat Booyah!

Seluruh pemain Free Fire dan juga kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan sebutan Guild atau bagi pemain baru Free Fire mungkin bakal menyebut Guild dengan istilah lain yaitu clan.

Guild Free Fire sendiri sangat penting perannya. Karena di dalam Guild, kita dapat mendapatkan teman bermain, hadiah, dan bahkan bisa mengikuti turnamen esports. Jadi tidak ada salahnya kita ikut menjadi anggota atau bahkan pemimpin Guild tersebut.

Baca Juga: Hoaks! Tidak Benar Kalau Sudah Tidak Bisa Login Free Fire Melalui Facebook

Baca Juga: Karakter Apa yang Paling Cocok untuk Dipasangkan dengan A124?

Guild sendiri mempunyai sistem Glory yang berfungsi untuk menaikan level. Tapi, bagaimana agar Guild cepat mendapatkan Glory agar cepat menaikan level bahkan bisa menjadi top global bagi Guild itu sendiri?

Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja kita bahas satu per satu!

Cari Anggota Sebanyak Banyaknya

Sumber : booyah.co.id

Anggota Guild Free Fire sangatlah penting karana jika anggota hanya sedikit maka kemungkinan untuk dapat menaikkan Glory cukup susah. Berbanding terbalik, semakin banyak anggota maka semakin besar juga kesempatan kalian mendapatkan Glory.

Bermain dengan Teman Satu Guild

Sumber : booyah.co.id

Selain bisa saling membantu untuk menaikan Rank pribadi, kalian juga bisa mengajak teman satu Guild kalian untuk bermain bersama dan bakal mendapatkan Glory yang lebih banyak juga nantinya.

Push Dog Tag

sumber : booyah.co.id

Push Dog Tag sendiri bisa mendapatkan berbagai hadiah dan salah satunya adalah Glory. Untuk kotak pertama, kalian bisa mendapatkan 500 Glory, kotak kedua 800 Glory, kotak ketiga bisa mendapatkan 1200 Glory, dan kotak keempat bisa mendapatkan 1800 Glory. Tetapi sebelum itu kalian harus mengumpulkan Dog Tag terlebih dahulu sampai minimal ada 1800 Dog Tag yang terkumpul.

Top Up Diamond

Sumber : booyah.co.id

Setiap kalian top up selain bisa mendapatkan Diamond, kalian juga bisa mendapatkan Glory. Untuk setiap top up sebesar 10 Diamond, kalian bisa mendapatkan 1 Glory. bayangkan saja bila kalian top up 2000 diamond selain bisa mendapatkan bonus Diamond juga, kalian bisa mendapatkan sekitar 200 Glory Guild.


Itulah cara-cara agar Guild kalian bisa mendapatkan Glory dengan cepat. Selain mendapatkan hadiah, bergabung Guild juga bisa mendapatkan hadiah dan kalian juga bisa push rank bersama teman satu guild kalian.

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...