Home Tips 3 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Para Pemain di Mode Clash Squad!

3 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Para Pemain di Mode Clash Squad!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad adalah mode yang cukup unik di Free Fire. Di mode Clash Squad, Sobat Booyah tidak akan ada yang namanya looting, melainkan membeli senjata dari uang yang sudah disediakan.

Berbagai jenis senjata ada di Clash Squad, mulai dari Assault Rifle, Submachine Gun, dan Shotgun. Tidak hanya itu, di Clash Squad juga tersedia vest, helm, Gloo Wall, granat, jamur, dan lain-lain. Tidak sedikit pemain yang menjadikan mode Clash Squad sebagai mode latihan selain Training Ground.

Baca Juga: 3 Senjata Ini Wajib Kalian Gunakan Saat Bermain Mode Clash Squad!

Baca Juga: 5 Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang di Mode Clash Squad!

Namun di mode Clash Squad, tidak sedikit pemain yang melakukan kesalahan-kesalahan sehingga harus berakhir dengan kekalahan. Kesalahan-kesalahan itu yang harus kita pelajari sehingga tidak terulang lagi.

Apa saja kesalahan yang sering dilakukan para pemain ketika bermain mode Clash Squad? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah!

1. Menjauh dari Tim

Sumber: Booyahcoid

Saat pertandingan dimulai, para pemain sudah siap untuk menyerang. Banyak strategi yang dipakai untuk menghancurkan musuh. Tapi tidak dengan yang satu ini, yang mana satu pemain akan berpisah dari tim karena dia pikir dia sudah memikirkan strategi yang matang untuk menghancurkan lawan.

Situasi seperti ini justru akan membuatmu dikepung oleh lawan dan menjadikanmu sebagai santapan kecil oleh lawan. Strategi seperti ini adalah strategi yang salah! Untuk melakukan strategi seperti ini, kamu harus berdiskusi oleh tim dan tim juga sudah menyepakati strategi ini agar kamu tidak terculik nantinya

2. Memakai Senjata Yang Bukan Ahlinya

Sumber: Booyahcoid

Senjata kuat jika dipegang dengan ahlinya. Kamu harus pandai-pandai dalam memilih senjata, jangan sampai kamu pilih senjata yang kamu tidak bisa, itu akan membuatmu tidak mendapat kill, membuat tim kalah, dan justru akan menjadi beban di tim.

Contoh: kamu pandai dalam memakai senjata Shotgun, maka senjata yang harus kamu pakai adalah senjata berjenis Shotgun jangan yang lain. Jangan sampai yang harus kamu pakai adalah M1014 tapi yang kamu gunakan adalah MP40. Itu salah besar. Jadi, cermat-cermatlah dalam memilih senjata.

3. Tidak Memiliki Perlengkapan yang Cukup

Sumber: Booyahcoid

Dalam pertarungan sudah semestinya kita menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan. Jika kamu tidak memiliki perlengkapan, kamu ingin bertarung pakai apa? Adu tinju? Itu salah besar. Selain senjata, kamu juga harus menyiapkan vest, helm, Gloo Wall, granat, dan lain-lain.

Contohnya yaitu pada saat kamu tidak membeli/memiliki Gloo Wall, kamu akan menolong teman menggunakan perlindungan apa? Kamu harus mengutamakan Gloo Wall dan vest dalam Clash Squad.


Kesalahan-kesalahan yang kita lakukan seharusnya menjadi pelajaran bagi kita. Apakah kamu pernah melakukan kesalahan-kesalahan seperti di atas sebelumnya?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...