Home Fun Gold di Free Fire (FF), Bisa Digunakan untuk Apa Saja?

Gold di Free Fire (FF), Bisa Digunakan untuk Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang populer di dunia. Tidak hanya menawarkan sistem permainan yang menarik, di Free Fire para pemain juga bisa membeli berbagai macam Gun Skin hingga Bundle yang bisa digunakan saat bermain.

Di Free Fire sendiri, ada dua macam mata uang, yaitu Diamond dan Gold. Seperti yang Sobat Booyah tahu, Diamond merupakan mata uang berbayar yang sangat penting untuk membeli berbagai macam item dengan jangkauan yang lebih luas. Sedangkan Gold, merupakan mata uang yang bisa didapatkan secara gratis.

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar SEA Games 2021 Vietnam Free Fire!

Baca Juga: Hal yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Bermain Tanpa Skill Kelly Free Fire (FF)!

Semenjak Gold dihilangkan sebagai syarat meng-upgrade level pada karakter, kini Gold mulai jarang digunakan hingga tidak jarak para pemain sudah memiliki Gold lebih dari 500 ribu. Dan berikut ini, 4 kegunaan Gold di Free Fire!

Gold Royale

Gold Royale merupakan gacha paling menarik di Free Fire. Berbeda dari gacha lainnya seperti Weapon Royale yang hanya menghadiahkan berbagai macam Gun Skin saja, di Gold Royale pada pemain juga bisa mendapatkan Bundle bahkan karakter yang sangat berguna untuk digunakan bermain.

Berbeda dari kebanyakan gacha lainnya di Luck Royale, Sobat Booyah bisa melakukan spin di Gold Royale menggunakan mata uang Gold.

Fitur LINK

Selanjutnya ada fitur LINK. Di fitur LINK, Sobat Booyah mendapatkan semua karakter di Free Fire kecuali yang terbaru secara gratis. Hanya menyelesaikan misi-misi mudah yang ada saja, Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter secara gratis.

Namun di fitur LINK, Sobat Booyah bisa mempercepat EXP dengan menggunakan Gold. Yap, dengan mengeluarkan sejumlah Gold, EXP pada fitur LINK Sobat Booyah akan naik dan Sobat Booyah akan semakin cepat dalam mendapatkan karakter secara gratis.

Universal Fragment

Universal Fragment merupakan item yang sangat berguna di Free Fire. Dengan Universal Fragment, bisa membantu Sobat Booyah dalam meng-upgrade level karakter jika kekurangan Fragment dari karakter tersebut.

Di Shop Free Fire, Sobat Booyah bisa membeli Universal Fragment secara bebas. Untuk 1 Universal Fragment, Sobat Booyah bisa membelinya dengan 500 Gold.

Slot Karakter

Terakhir, Sobat Booyah bisa menggunakan Gold untuk membuka slot karakter. Di mana untuk 1 slot karakter pertama, Sobat Booyah bisa membayar sebesar 2.000 Gold. Lalu untuk slot karakter kedua, Sobat Booyah bisa membayar sebesar 3.750, dan untuk slot karakter terakhir, Sobat Booyah bisa membayar sejumlah 6.250 Gold.

Menurut Sobat Booyah, Gold di Free Fire kedepannya harus bisa digunakan untuk kegiatan apa lagi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...