Home Community Ikuti Event Nobar Grand Final FFWS 2022 Sentosa dan Offline Turnamen Free...

Ikuti Event Nobar Grand Final FFWS 2022 Sentosa dan Offline Turnamen Free Fire Depok!

Hi Sobat Booyah!

Perjuangan tim Indonesia belum berakhir. Setelah melewati fase Play-Ins, Echo Esports menemani EVOS Divine untuk melanjutkan misi menjadi juara dunia. Semarak Grand Final FFWS 2022 Sentosa bertambah seru berkat adanya gelaran turnamen yang dihadirkan oleh komunitas free fire dari berbagai daerah.

Salah satunya, Komunitas Free Fire Depok yang ikut menjadi saksi dari usaha dua tim Indonesia dengan adanya event nonton bareng FFWS 2022 Sentosa. Kegiatan terasa lengkap dengan adanya turnamen offline yang bisa menjadi wadah mengasah skill.

Baca Juga: Gold di Free Fire (FF), Bisa Digunakan untuk Apa Saja?

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar SEA Games 2021 Vietnam Free Fire!

Perlu Sobat Booyah ketahui, Event Nobar Grand Final FFWS 2022 Sentosa dan Offline Turnamen direncanakan bakal berlangsung di Shibo Cafe, Depok. Bagi peserta yang hadir, juga berkesempatan mendapatkan T-Shirt spesial. Hanya membuka 24 total slot, tentunya Sobat Booyah harus segera amankan.

Selain itu akan ada total hadiah 1 juta rupiah yang bisa Sobat Booyah perebutkan. Untuk biaya pendaftaran 50 ribu rupiah. Informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0895-6068-62025 (Muthir)

Tunggu apa lagi Sobat Booyah. Saksikan keseruan Grand Final FFWS 2022 Sentosa bersama player lainnya dan raih juga juaranya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...