Home Highlight Hal yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Bermain Tanpa Skill Kelly Free Fire...

Hal yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Bermain Tanpa Skill Kelly Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

SEA Games 2021 Vietnam untuk cabang esports Free Fire telah rampung dilaksanakan. Dengan sangat membanggakan, dua Timnas Free Fire Indonesia berhasil menyabet medali emas dan medali perak sekaligus.

Ada hal yang menarik dari pertandingan Free Fire SEA Games kemarin. Apabila Sobat Booyah perhatikan, beberapa tim terlihat bermain tanpa skill Kelly. Padahal seperti yang kita tahu, Kelly merupakan karakter yang jadi favorit seluruh pemain.

Baca Juga: Main Free Fire (FF), Lebih Baik Barbar di Early atau Late Game?

Baca Juga: Ini Kunci Menang Kedua Tim Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam dalam Strategi Dropzone!

Ini menjadi hal menarik yang bisa jadi META baru kedepannya. Meski demikian, Sobat Booyah harus tahu dulu beberapa pertimbangan ketika ingin bermain tanpa skill Kelly. Langsung saja ke inti pembahasannya berikut ini!

Skill yang Tepat untuk Gantikan Kelly

Melepas skill Kelly membuat Sobat Booyah harus menempatkan satu skill baru sebagai penggantinya. Agar tidak sia-sia, kalian harus tahu dulu skill karakter seperti apa yang akan kalian tambahkan dalam slot yang kosong.

Ada beberapa opsi untuk hal tersebut. Sobat Booyah bisa menggunakan skill yang mendukung role atau peran kalian dalam tim, atau menggunakan kombinasi skill baik defensif maupun ofensif yang efeknya dapat dirasakan teman satu tim.

Ambil contoh dari pertandingan Free Fire SEA Games 2021 kemarin, dimana terlihat ID1.MANURUNG dan ID2.RHAMA menggunakan kombinasi skill Moco, Rafael, dan Skyler yang menunjang perannya sebagai Support dan Sharpshooter.

Alternatif Lain untuk Mengatasi Masalah Movement Speed

Tanpa skill Kelly, tentunya Sobat Booyah akan merasakan perubahan yang signifikasn dari segi kecepatan gerak atau Movement Speed dalam berbagai keadaan. Untuk mengatasi hal tersebut, kalian juga harus mempertimbangkan alternatif lain untuk membantu pergerakan kalian.

Jawaban terbaik atas masalah tersebut adalah menggunakan karakter seperti Misha untuk memaksimalkan Vehicle sebagai media utama berotasi dengan cepat dan aman. Bisa dibilang, keberadaan Misha menjadi salah satu alasan kenapa bermain tanpa skill Kelly tak jadi masalah.

Penyesuaian dengan Strategi dan Komposisi Tim

Berkaca dari laga Free Fire SEA Games 2021 kemarin, tak semua pemain melepas skill Kelly. Dalam 1 tim, hanya 1 atau 2 pemain saja yang tak memakai Kelly. Hal tersebut menegaskan bahwa bermain tanpa skill Kelly juga membutuhkan penyesuaian dengan strategi dan komposisi tim.

Apabila Sobat Booyah berperan sebagai Rusher, skill Kelly tentunya sangat dibutuhkan karena tambahan Movement Speed dan Damage dari karakter awakeningnya akan memaksimalkan peran kalian.

Dari segi strategi, kalian juga harus memikirkan bagaimana melakukan set up pertarungan dengan cepat dan matang khususunya dalam pertempuran jarak dekat. Jika semua pemain tak menggunakan Kelly, mungkin saja kalian akan kesulitan bergerak saat bertarung.

Itu dia beberapa pertimbangan jika ingin melepas skill Kelly saat bermain Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apakah skill Kelly yang sejak dulu tak tergantikan akan mulai ditinggalkan di META mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...