Home Game Update Event Gold Royale FF Terbaru, Ada Bundle Regal Malik Free Fire!

Gold Royale FF Terbaru, Ada Bundle Regal Malik Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini Free Fire kembali kedatangan update besar. Dalam update ini, banyak sekali pembaruan yang terjadi mulai dari Training Ground, fitur-fitur, hingga nerf dan buff untuk senjata dan karakter.

Tidak hanya itu saja, update Free Fire juga menandai bahwa akan hadir bundle baru yang tiba di Gold Royale terbaru. Karena biasanya, sehari setelah update Gold Royale akan diperbarui bundle-nya.

Baca Juga: The Golden AN94 FF Jadi Hadiah di Clash Squad Rank Season 8 Free Fire!

Baca Juga: Imperial Malikah Free Fire, Bocoran Bundle Baru di FF Token!

Lalu, bundle apakah yang akan tiba dalam balutan Gold Royale terbaru yang nantinya bisa Sobat Booyah bisa dapatkan? Jika penasaran, yuk langsung saja simak artikel dari Berita Booyah berikut ini!

Bundle Regal Malik FF Gold Royale Free Fire

Regal Malik, sebuah bundle terbaru Free Fire (FF) dengan tema khas timur tengah ini nantinya bakal menjadi bundle Gold Royale terbaru di Free Fire. Yap, bundle karakter cowok ini nantinya segera bisa Sobat Booyah dapatkan tanpa harus mengeluarkan Diamond.

Alih-alih menggunakan Diamond, seperti namanya pada Gold Royale ini Sobat Booyah hanya bisa menggunakan Gold dan Gold Royale Voucher untuk bisa melakukan Spin dan mendapatkan bundle Regal Malik FF.

Harga untuk satu Spin adalah 300 Gold. Sementara itu, jika Sobat Booyah menghendaki untuk melakukan 10+1 Spin maka bisa menggunakan 300 Gold. Sementara itu, jika menggunakan Voucher adalah 1 Spin di harga 1 Gold Royale Voucher dan 10+1 Spin dengan 10 Gold Royale Voucher.

Selain bisa mendapatkan bundle Regal Malik di Gold Royale terbaru Free Fire (FF), Sobat Booyah juga mendapatkan berbagai karakter nantinya yang tentu saja bakal semakin menarik jika ada karakter yang belom Sobat Booyah punya.

Jadi, jangan sampai lewatkan untuk mendapatkan bundle Regal Malik di Gold Royale terbaru Free Fire yang akan hadir mulai tanggal 5 Agustus 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...