Home Game Update The Golden AN94 FF Jadi Hadiah di Clash Squad Rank Season 8...

The Golden AN94 FF Jadi Hadiah di Clash Squad Rank Season 8 Free Fire!

Hi Sobat Booyah

Mungkin, hari ini menjadi hari yang kurang disukai oleh Sobat Booyah. Pasalnya, hari ini Free Fire mendapatkan update besar yang artinya bakal dilakukan maintenance. Selama maintenance, pemain tidak akan bisa mengakses Free Fire.

Walaupun begitu, pada update Agustus ini tentu saja banyak hal yang tidak bisa dilewatkan salah satunya adalah reset Clash Squad Rank yang artinya sebentar lagi Clash Squad Rank bakal memasuki Season 8.

Baca Juga: Imperial Malikah Free Fire, Bocoran Bundle Baru di FF Token!

Baca juga: Bocoran Event Collection Party FF, Ada Bundle Wildfire Rogue Free Fire!

Setiap Season-nya Clash Squad Rank selalau membawa hadiah berupa skin senjata Gold. Lalu, di Clash Squad Rank Season 8 Free Fire ini skin Gold senjata apakah yang Sobat Booyah bisa dapatkan? Berikut adalah bocorannya!

The Golden ANG94 Free Fire (FF)

The Golden AN94 Free Fire (FF) bakal menjadi skin senjata Gold selanjutnya yang tersedia sebagai hadiah Clash Squad Rank Season 8 Free Fire (FF)! Seperti namanya, Gun Skin ini merupakan senjata AN94 yang dibalut dengan emas.

Nantinya, untuk bisa mendapatkan The Golden AN94 FF ini seperti sebelumnya Sobat Booyah minimal harus mencapai rank Gold III, nantinya secara otomatis Gun Skin ini tersedia dan bisa Sobat Booyah klaim.

Sementara itu, Clash Squad Ranked Season 8 sendiri bakal berlangsung mulai tanggal 5 Agustus. Tentunya ini akan menjadi hal baik bagi Sobat Booyah yang ingin memperbaiki rank Clash Squad kalian.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan The Golden AN94 Free Fire (FF) ini? Tentu tidak ada alasan untuk tidak mendapatkan Gun Skin spesial ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...