Home Game Update Imperial Malikah Free Fire, Bocoran Bundle Baru di FF Token!

Imperial Malikah Free Fire, Bocoran Bundle Baru di FF Token!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, 4 Agustus 2021 Free Fire bakal kedatangan sebuah pembaruan. Update di Free Fire yang memang sudah menjadi agenda wajib yang tidak bisa Sobat Booyah lewatkan setiap waktunya.

Di dalam update besar, tak hanya berbagai pembaruan di dalam game saja yang menarik untuk diikuti. Hadirnya bundle FF Token baru juga tak kalah menjadi perhatian pemain Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Event Collection Party FF, Ada Bundle Wildfire Rogue Free Fire!

Baca Juga: Revamp Decoy Grenade di Update FF Agustus, Seperti Apa?

Lalu, bundle baru apakah yang akan hadir di FF Token setelah berlangsungnya Update FF Agustus hari ini? SImak artikel ini untuk lebih tahu bocoran bundle terbaru FF Token!

Bundle Imperial Malikah FF Token Free Fire

Imperial Malikah bakal menjadi bundle terbaru yang bisa Sobat Booyah dapatkan di penukaran FF Token terbaru mulai tanggal 4 Agustus 2021 lebih tepatnya setelah maintenance Free Fire selesai.

Imperial Malikah merupakan bundle yang digunakan untuk karakter perempuan. Dalam bundle Imperial Malikah FF ini memiliki warna ungu-putih yang terdiri dari bundle yang dibagi ke dalam empat bagian.

Sementara itu, untuk bisa mengoleksi seluruh bagian dari bundle Imperial Malikah kalian membutuhkan FF Token dengan jumlah di bawah ini.

  • 50 FF Token: Imperial Malikah – Head
  • 50 FF Token: Imperial Malikah – Top
  • 50 FF Token: Imperial Malikah – Bottom
  • 50 FF Token: Imperial Malikah – Shoes

Inia rtinya, total Sobat Booyah membutuhkan 200 FF Token untuk bisa mendapatkan seluruh bundle Imperial Malikah Free Fire. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebo’ok, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...