Home Esports FFML Season V GPX Berhasil Puncaki Klasemen Match Day 1 FFML Season V Divisi 1!

GPX Berhasil Puncaki Klasemen Match Day 1 FFML Season V Divisi 1!

Hi Survivors!

Pekan ini, menjadi awal perjuangan tim-tim terbaik di Free Fire Indonesia untuk memperebutkan gelar juara di ajang bergengsi FFML Season V Divisi 1. Hadir dengan format yang sedikit berbeda, tentu perjuangan mereka kali ini lebih susah

Semangat membara ke-12 tim begitu menggebu. Meski miliki misi untuk amankan poin, namun terlihat beberapa tim cukup berani melakukan pergerakan agresif ke arah tim lawan. Salah satunya, Echo Esports, yang berhasil membuka Round dengan penampilan sangarnya.

Baca Juga: Miliki Backpack dan Gloo Wall Demonic Grin FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Jangan Lewatkan Buff 100% dan Diskon di Sederet Luck Royale Free Fire (FF) Ini!

Selain itu, tim-tim promosi juga tidak kalah panasnya. Sebut saja, Tangcity Esports dan Madura Prime Esports yang berusaha keras hingga mengeluarkan strategi ampuhnya untuk puncaki klasemen. Menariknya, dalam enam Round berjalan, tidak ada tim yang bisa mengamankan Booyah lebih dari sekali. Berikut ini, tim-tim yang mendapatkan Booyah pada FFML Season V Divisi 1 Match Day 1.

  • Match 1 (Bermuda): Echo Esports
  • Match 2 (Kalahari): Frist Raiders Eclipse
  • Match 3 (Purgatory): Tangcity Esports
  • Match 4 (Bermuda):ONIC Esports
  • Match 5 (Kalahari): Madura Prime Esports
  • Round 6 (Purgatory): GPX

Keputusan bijak dari seorang Justeen dalam penggunaan granat nya, berhasil menumbangkan sejumlah tim hingga membawa GPX meraih Booyah di Round terakhir. Ditambah lagi, berkat kerjasama dan permainan konsisten, GPX menjadi tim yang mampu memuncaki klasemen sementara dengan raihan 80 total poin.

Mengesankan, permainan Dutz dan kawan-kawan berhasil membuat para penonton terpukau. Dengan selisih 6 poin saja atas GPX, Echo Esports sudah tanamkan mental untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap Mtach-nya, meski akhirnya mereka harus tertahan di peringkat kedua dengan perolehan 74 poin.

Sementara itu, tim landak kuning nampaknya harus segera berbenah, agar tetap menyandang gelar sebagai juara bertahan. Namun untuk day 1 ini, ONIC Olympus masih belum sepenuhnya maksimal, meski sempat peroleh Booyah, mereka harus pulang di posisi ketiga.

Serunya pertandingan FFML Season V Divisi 1 bakal berlanjut hari ini. Mulai pukul 18.30 WIB, Sobat Booyah bisa kembali mendukung tim favorit kalian bertanding yang disiarkan secara langsung melalui Facebook Live, YouTube, dan Booyah! Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...