Home Game Update Woodpecker Gray Ambush Jadi Hadiah Baru di Penukaran Rank Token FF!

Woodpecker Gray Ambush Jadi Hadiah Baru di Penukaran Rank Token FF!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire telah memasuki Ranked Season 26 pada tanggal 18 Februari kemarin. Semua progress yang telah para pemain tempuh, akan disimpan dan direset kembali dari awal. Dan, Sobat Booyah kini telah bisa kembali berjuang untuk mencapai tier tertinggi di Free Fire yaitu Grand Master.

Seperti biasanya, memasuki Season baru, penukaran Rank Token di Free Fire juga akan diperbarui. Pada Ranked Season 26, kita kedatangan Gun Skin yang amat sangat menarik.

Baca Juga: GPX Berhasil Puncaki Klasemen Match Day 1 FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Miliki Backpack dan Gloo Wall Demonic Grin FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Skin Woodpecker Gray Ambush, menjadi hadiah baru di penukaran Rank Token Free Fire. Walaupun tanpa statistik tambahan, sangat direkomendasikan bagi Sobat Booyah yang belum memiliki Skin Woodpecker atau telah memiliki Skin Woodpecker namun memiliki statistik yang justru membuat Woodpecker melemah.

Woodpecker Gray Ambush memiliki tampilan yang sangat elegan. Seperti dibuat saat peperangan di masa depan, Skin Woodpecker Gray Ambush juga memiliki tampilan yang mewah.

Balutan warna kuning keemasan di bagian atas senjata dan Scope Woodpecker, serta dominasi warna abu-abu, akan membuat Sobat Booyah terlihat seperti pemain master yang tidak terlalu mencolok.

Skin Woodpecker Gray Ambush ini bisa Sobat Booyah miliki hanya dengan 2.000 Rank Token. Cukup murah untuk masuk ke koleksi Gun Skin Woodpecker Sobat Booyah di Free Fire.

Apakah Sobat Booyah tertarik mendapatkan Gun Skin Woodpecker Gray Ambush di penukaran Rank Token di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...