Home Game Update Event MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF Jadi Weapon Royale Terbaru di Free...

MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF Jadi Weapon Royale Terbaru di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Weapon Royale merupakan salah satu Luck Royale yang bisa Sobat Booyah jumpai di Free Fire. Seperti namanya, Luck Royale satu ini membawa hadiah berbagai Gun Skin untuk senjata setiap waktunya.

Kehadiran Gun Skin yang ada di dalam Weapon Royale pun juga beragam. Terbaru, Weapon Royale Free Fire bakal kedatangan dua Gun Skin baru bernama MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF!

Baca Juga: GPX.Justeen Akui Penasaran dengan Kekuatan RRQ.Kasiih di FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Emote Switching Steps FF, Emote Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Seperti apakah tampilan dan juga statistik yang ditawarkan dalam Gun Skin MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF yang segera bisa SObat Booyah miliki di Weapon Royale terbaru Free Fire ini? Yuk langsung kita bahas!

Weapon Royale MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF

Bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya Gun Skin baru di Luck ROyale Diamond Royale tentu kedatangan Gun Skin MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF akan menjadi berita baik bagi kalian.

Walaupun merupakan Gun Skin untuk dua senjata yang berbeda, MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF sendiri memiliki tema yang masih sama antara satu sama lain yang tentu membuatnya menarik.

Terkhusus MAC10 Frozen Platinum, Sobat Booyah bakal menemukan efek sayap pada senjata ini. Baik MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF bisa didapatkan di Weapon Royale Free Fire mulai tanggal 16 Februari 2022.

Sobat Booyah bisa menggunakan dua cara untuk melakukan Spin di Weapon Royale. Pertama menggunakan Diamond dan yang kedua adalah dengan menggunakan Weapon Royale Voucher.

Sementara itu, berikut adalah statistik yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada Gun Skin MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF yang hadir sebagai Weapon Royale terbaru Free Fire.

MAC10 Frozen Platinum FF

  • Range(++)
  • Accuracy(+)
  • Movement Speed(-)

SVD Frozen Platinum FF

  • Range(+)
  • Magazine(+)
  • Accuracy(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan dua tampilan serta statistik yang ditawarkan dari Weapon Royale terbaru Free Fire yaitu MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF, tertarik memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...