Home Game Update Bisa Mengatur Waktu Ledakan Granat di Advance Server FF September 2020!

Bisa Mengatur Waktu Ledakan Granat di Advance Server FF September 2020!

Hi Sobat Booyah!

Pada bulan September ini, kita kedatangan Advance Server Free Fire. Artinya, beberapa hari atau beberapa minggu lagi Free Fire akan melakukan update.

Advance Server September ini berisi banyak hal baru seperti karakter baru, pet baru, Starting Island baru, dan tidak ketinggalan fitur baru. Fitur baru di Advance Server September ini berada pada item granat. Yaitu bernama Granat Cooking.

Baca Juga: Latihan Menembak di Training Ground Advance Server Kini Lebih Mudah!

Baca Juga: Mode Baru CS Strike Out Hadir di Advance Server FF September 2020!

Penasaran bagaimana cara kerja fitur baru Granat Cooking di Advance Server FF September 2020? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Granat Cooking

Sumber: Booyahcoid

Granat Cooking berfungsi untuk mengatur waktu ledakan granat sesuai dengan situasi. Untuk menggunakan fitur Granat Cooking, Sobat Booyah harus memegang granat terlebih dahulu. Setelah itu, akan ada tombol baru bergambar granat disamping tombol “X”. Tombol itulah yang merupakan fitur Granat Cooking.

Sumber: Booyahcoid

Setelah itu Sobat Booyah bisa mengklik tombol Granat Cooking. Nantinya akan ada hitung mundur mulai dari detik 3. Di saat itulah Sobat Booyah bisa melempar dan meledakkan granat sesuai dengan kondisi. Jika ingin granat langsung meledak, Sobat Booyah bisa melempar saat hitung mundur di detik 2.

Fitur ini berfungsi di kondisi seperti jika ada musuh didalam rumah, Sobat Booyah bisa langsung mengatur waktu meledaknya granat menggunakan fitur Granat Cooking agar musuh bisa langsung mati dengan granat.

Sumber: Booyahcoid

Namun, jika Sobat Booyah sudah mengaktifkan fitur ini, Sobat Booyah harus sudah langsung melempar granat sebelum detik ke 1. Karena jika hitung mundur sudah di detik 1, granat akan meledak di tangan Sobat Booyah dan Sobat Sobat akan tereliminasi.


Sepertinya jika fitur ini dimasukkan ke Free Fire, peperangan akan menjadi lebih seru. Kalau Sobat Booyah sendiri bagaimana? Apakah suka dengan fitur ini atau tidak? Komen dibawah.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...