Home Tips Ini Cara Mendapatkan Flashbang dan Granat di Training Ground!

Ini Cara Mendapatkan Flashbang dan Granat di Training Ground!

Hi Sobat Booyah!

Pada beberapa bulan yang lalu, Garena Free Fire merilis Training Ground yang bersamaan dengan rilisnya map Kalahari. Training Ground digunakan untuk Sobat Booyah yang ingin latihan bermain Free Fire atau untuk melatih skill Sobat Booyah.

Saat pertama kali Sobat Booyah memasuki Training Ground, Sobat Booyah akan diarahkan ke Social Zone, lalu diarahkan ke Target Range untuk memakai senjata serta attachment dan item lainnya.

Baca Juga: 3 Senjata Ini Wajib Kalian Gunakan Saat Bermain Mode Clash Squad!

Baca Juga: 3 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Para Pemain di Mode Clash Squad!

Tapi, Sobat Booyah tidak akan menemukan atau mendapatkan granat ataupun flashbang di Target Range. Untuk mendapatkannya, Sobat Booyah harus memasuki Combat Zone terlebih dahulu.

Maka dari itu, BOOYAHCOID akan memberitahu Sobat Boooyah bagaimana cara mendapatkan granat dan flashbang di Training Ground!

Flashbang

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Setelah memasuki Combat Zone, Sobat Booyah bisa langsung menuju ke rumah yang berada di sudut kiri atas map. Di situ, Sobat Booyah bisa mendapatkan 5 flashbang sekaligus dalam sekali isi.

Granat

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Untuk mendapatkan granat, Sobat Booyah harus menaiki crane terlebih dahulu. Setelah manaiki crane biru, Sobat Booyah bisa langsung melompat pakai ban dan mendapati kotak untuk mengisi granat.

Berbeda dengan Flashbang, Sobat Booyah hanya bisa mendapatkan 3 granat dalam sekali isi. Tapi, Sobat Booyah harus hati-hati ketika mengambilnya, jika tidak Sobat Booyah bisa mati ditembaki musuh.


Nah, Begitulah cara untuk mendapatkan flashbang dan granat di Training Ground. Apakah ini menjadi jawaban bagi Sobat Booyah semuanya yang kebingungan mencari granat dan flashbang di Training Ground?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...