Home Game Update Event Ada Diamond Gratis di Elite Pass Season 25, Klaim Sekarang!

Ada Diamond Gratis di Elite Pass Season 25, Klaim Sekarang!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game yang kerap memberikan berbagai macam event menarik kepada pemainnya. Salah satunya dengan menyajikan update Elite Pass terbaru setiap bulannya.

Elite Pass Season 25 akan segera hadir dengan tema Fabled Fox yang memiliki kesan tersendiri, dengan beberapa item hadiah yang berbeda dari season sebelumnya, seperti skin motor dan skin katana.

Baca Juga: Indonesia Akan Berpartisipasi di Free Fire Asia All-Stars 2020!

Baca Juga: Tim LOUD Umumkan Pemain Misterius, Ternyata Masih Berusia 16 Tahun

sumber : booyah.co.id

Sebelumnya, terdapat hadiah tersembunyi pada Elite Pass Season 24 bulan kemarin. Hadiah tersebut pun ternyata juga bisa kamu dapatkan pada Elite Pass Season 25! Berikut cara terbaru untuk mendapatkannya.

Untuk klaim hadiah, kamu bisa masuk ke dalam game. kemudian klik menu berita, pilih Pre-order EP S25 selanjutnya pilih Kunjungi. Setelah memasuki halaman, kamu hanya perlu menggeser ke halaman berikutnya. Nantinya kamu akan menemukan tiga gambar, dengan rincian hadiah, 75 Diamond, 25 Diamond, dan 1 Voucher Diamond Royale, yang bisa kamu klaim.

sumber : booyah.co.id

Tetapi, tentunya ada persyaratan yang harus kamu penuhi untuk mendapatkan hadiah ini. Kamu telah meng-upgrade Elite Pass Season 23 dan 24, tanpa perlu terlebih dahulu meng-upgrade elite pass season 25.


Yang perlu kamu ingat, hadiah ini memiliki batas waktu. Maka dari, itu tunggu apalagi? Buruan klaim hadiah berupa Diamond dan Diamond Royale sebelum batas waktu habis!

83 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...