Home Game Update Event Gratis Bundle Rainbow Shine di Event Patch June Free Fire (FF)!

Gratis Bundle Rainbow Shine di Event Patch June Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Event Patch June sebentar lagi akan hadir di Free Fire. Event yang akan hadir untuk menyambut update FF Juni 2021 ini akan menemani Sobat Booyah yang melakukan pembaruan game.

Di dalam event ini, terdapat berbagai hadiah gratis yang bisa didapatkan. Tentu saja, untuk bisa mendapatkannya sebelumnya Sobat Booyah akan disuruh untuk menyelesaikan berbagai misi yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Senjata UZI Free Fire Hadir di Update FF Juni 2021! Apakah Bisa Dual?

Baca Juga: Dragon Cave Loot Crate Free Fire Gratis di Event Update FF Juni 2021!

Salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada event Patch June FF ini adalah bundle Rainbow Shine Free Fire! Lebih lengkapnya, berikut adalah cara mendapatkannya!

Misi Dapat Bundle Rainbow Shine FF Gratis

Menjadi salah satu hadiah terbaik yang ada di event Patch June FF, untuk mendapatkan bundle Rainbow Shine Sobat Booyah diharuskan untuk mengumpulkan Grenade Display Token dan Knife Display Token.

Grenade Display Token bisa didapatkan melalui Aftermatch Drop mulai tanggal 6 hingga 15 Juni 2021 dan untuk Knife Display Token Sobat Booyah bisa mendapatkannya lewat misi Booyah yang akan hadir di Peak Day tanggal 12 dan 13 Juni 2021.

Nantinya, dalam jumlah tertentu Sobat Booyah bisa menukarkan 2 jenis Token tersebut ke dalam bundle Rainbo Shine FF. Sementara untuk jumlah Token yang harus Sobat Booyah kumpulkan adalah sebagai berikut.

Periode penukaran: 4 – 13 Juni 2021

  • 40x Grenade Display Token + 1x Knife Display Token: Bundle Rainbow Shine
  • 7x Grenade Display Token: Captain Bubbles Weapon Loot Crate (limit: 10)
  • 5x Grenade Display Token: Gold Royale Voucher (limit: 10)

Tertarik untuk mendapatkan bundle Rainbow Shine ini di Free Fire? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event Path June FF yang akan hadir mulai besok 4 Juni 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...