Home Game Update Event Prime Suspect FF Hadir dalam Event Fever Store Free Fire (FF)

Prime Suspect FF Hadir dalam Event Fever Store Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire terdapat banyak sekali event yang bisa Sobat Booyah ikuti. Entar itu yang berbayar atau bahkan gratis, Sobat Booyah bisa mengikuti event tersebut sesuai dengan keinginan kalian tanpa paksaan.

Terbaru, besok Free Fire akan kehadiran sebuah event menarik bertajuk Fever Store FF. Dalam event Fever Store FF ini, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan bundle Prime Suspect Free Fire dan hadiah menarik lainnya!

Baca Juga: Gratis Bundle Rainbow Shine di Event Patch June Free Fire (FF)!

Baca Juga: Senjata UZI Free Fire Hadir di Update FF Juni 2021! Apakah Bisa Dual?

Penasaran event apakah itu dan bagaimana cara ikut serta dalam event Fever Store FF dalam mendapatkan bundle Prime Suspect Free Fire? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Bundle Prime Suspect FF Event Fever Store Free Fire

Event Fever Store FF akan berlangsung mulai tanggal 4 Juni 2021 besok. Selain bisa mendapatkan hadiah bundle Prime Suspect sebagai hadiah utama, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan beberapa hadiah lain.

Menariknya, jika Sobat Booyah melakukan 14 Spin di event Fever Store, secara otomatis Sobat Booyah akan mendapatkan sebuah Pet Skin yaitu Pet Skin: Polar Panda. Lebih lengkapnya, berikut adalah ketentuan dari event Fever Store di FF:

  • Event akan berlangsung mulai tanggal 4 – 10 Juni 2021.
  • Untuk melakukan Spin, dibutuhkan 19 Diamond untuk 1 kali Spin (3 Spin pertama hanya 9 Diamond) dan 79 Diamond untuk 5 kali Spin.
  • Sobat Booyah bisa mendapatkan Pet Skin: Polar Panda dalam Spin ke-15.
  • Setelah mendapatkan Pet Skin: Polar Panda, Sobat Booyah dapat mengaktifkan Fever Time Discount 50% selama 30 menit dalam 30 spin.

Berikut, adalah beberapa daftar hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Fever Store FF ini:

  • Bundle Prime Suspect
  • Gloo Wall Rebel Academy
  • Pet Skin: Polar Panda
  • Emote Death Glare
  • Night Panther
  • …dan masih banyak hadiah lainnya!

Bundle Prime Suspect sendiri memiliki tampilan yang cukup sangat dengan didominasi warna gelap. Tentu saj siapapun yang menggunakan bundle ini akan memperlihatkan sisi garang dari karakternya.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk mendapatkan bundle Prime Suspect FF ini? Jangan sampai lewatkan event Fever Store Free Fire yang hadir mulai tanggal 4 Juni 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...