Home Game Update Senjata UZI Free Fire Hadir di Update FF Juni 2021! Apakah Bisa...

Senjata UZI Free Fire Hadir di Update FF Juni 2021! Apakah Bisa Dual?

Hi Sobat Booyah!

Dalam beberapa hari lagi, Free Fire akan kedatangan update FF Juni 2021. Dalam update ini, tentu saja Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai pembaruan yang ada di dalam game nantinya.

Tentu saja, hadirnya pembaruan atau update di Free Fire sangatlah ditunggu pemain. Terlebih lagi, jika ada hadirnya berbagai karakter atau senjata baru yang rilis bersamaan dengan update FF Juni 2021.

Baca Juga: Dragon Cave Loot Crate Free Fire Gratis di Event Update FF Juni 2021!

Baca Juga: Ini Tanggal dan Hadiah Update FF Juni 2021 Free Fire!

Salah satu update yang akan hadir di update FF Juni 2021 mendatang adalah senjata UZI! Seperti apakah senjata UZI ini dan kapan bisa segera dimainkan di Free Fire nantinya? Simak ulasannya berikut ini!

UZI, Senjata Baru di Update Free Fire Juni 2021!

Senjata UZI akan secara resmi hadir di Free Fire melalui update FF Juni 2021 di tanggal 8 Juni mendatang! Sebelumnya, senjata ini telah diperkenalkan kepada pemain melalui Advance Server Free Fire Mei-Juni.

Salah satu hal menarik dari senjata UZI adalah, senjata ini masuk ke dalam kategori Pistol dan masuk di Secondary Weapon. Dengan rate of fire yang tinggi, UZI memiliki Magazine berjumlah 18.

Karena termasuk Pistol, peluru yang digunakan pada senjata UZI Free Fire adalah peluru Pistol atau HG Ammo. Cukup menarik, nampaknya UZI akan menjadi salah Pistol yang menarik untuk digunakan ketika bermain.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan senjata UZI di Free Fire? Apakah kalian tidak sabar untuk menunggu senjata ini hadir di dalam rangkaian update FF Juni 2021 mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...