Home Game Update Gun Skin AK – Moco Ini Akan Jadi Hadiah di Ranked Season...

Gun Skin AK – Moco Ini Akan Jadi Hadiah di Ranked Season 20 FF?

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin merupakan salah satu hal penting di Free Fire, di samping ia mampu memberikan perubahan serta peningkatan statistik, Gun Skin yang hadir di Free Fire juga bisa untuk menambah semangat para pemain pada saat bermain karena memiliki beragam corak.

Sudah banyak Gun Skin yang rilis di Free Fire, mulai dari Gun Skin gratis hingga Gun Skin yang berbayar dengan menggunakan Diamond. Pemain bisa mendapatkan Gun Skin secara gratis dengan cara mengikuti event dan atau menukarkan sebuah token.

Baca Juga: Top Up 70 Diamond, Dapatkan Bonus Emote Sii! CR7 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Antara M4A1 – Genos dan M4A1 – Cataclysm, Manakah yang Terbaik di FF?

Salah satu yang menyediakan Gun Skin gratis adalah pada Ranked. Pemain bisa mendapatkan Gun Skin secara gratis dengan cara menaikkan Rankednya ke Rank tertentu. Jika sebelumnya Gun Skin hanya tersedia untuk hadiah di CS Rank, kini mulai Season 19 Gun Skin menjadi hadiah di Rank Gold.

Untuk hadiah Rank Gold di Season 20 mendatang adalah Gun Skin AK – Moco. Penasaran seperti apa tampilan dari Gun Skin hadiah Ranked Season 20 ini? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

AK – Moco

Hadiah exclusive pada Ranked Season 20 adalah Gun Skin AK – Moco. Pemain bisa mendapatkan Gun Skin keren ini secara gratis dengan mencapai setidaknya Rank Gold di Season 20. Gun Skin AK – Moco ini hadir dengan warna skin serba biru.

Pada bagian tengah skin tersebut terdapat gambar Moco yang menjadi ciri khas dari Gun Skin hadiah Ranked Season 20. Pada Ranked Season 19 juga sudah pernah hadir Gun Skin sebagai hadiah, yaitu Gun Skin M4A1 – Kelly.

Walaupun begitu, artikel ini masihlah bersifat bocoran dan belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Terlepas dari hal itu semua, apakah menurut Sobat Booyah tampilan dari Gun Skin ini keren?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...