Home Game Update Faktor Kenapa Senjata Charge Buster FF Harus Segera Mendapatkan Nerf!

Faktor Kenapa Senjata Charge Buster FF Harus Segera Mendapatkan Nerf!

Hi Sobat Booyah!

Charge Buster tengah menjadi perbincangan hangat oleh pemain Free Fire. Perilisannya pada awal tahun 2022 langsung membuatnya menjadi salah satu senjata favorit dari pemain biasa hingga profesional.

Kemampuannya untuk melakukan charge menjadi alasan kenapa senjata ini menjadi diminati. Dengan efek charge, pemain bisa melumpuhkan musuh dalam waktu yang singkat hanya dengan bermodalkan satu peluru!

Baca Juga: Alasan Kenapa Kamu Tak Boleh Lewatkan Grand Finals FFIM 2022 Spring!

Baca Juga: Kapan Elite Pass FF Season 1 Rilis di Free Fire? Ini Jawabannya!

Walaupun sudah mendapatkan adjust atau penyesuaian, nampaknya Charge Buster masihlah sangat kuat. Berikut Berita Booyah memiliki faktor yang membuat senjata ini wajib mendapatkan nerf!

Charge Buster Terlalu Overpower di Tangan yang Tepat

Bagi Sobat Booyah yang belum tahu bagaimana kekuatan mengerikan dari Charge Buster, senjata ini mampu memberikan damage yang besar hanya dengan bermodalkan satu peluru.

Di tangan yang lihai, Charge Buster bisa mengalahkan satu Squad hanya dengan bermodalkan 4 peluru. Tak hanya itu saja, Charge Buster juga mampu menghancurkan Gloo Wall secara lebih cepat dari senjata lainnya.

Adjust di Update Maret Masih Membuat Senjata Kuat

Pada update Maret kemarin, sebenarnya Charge Buster juga telah diperhatikan. Sayangnya, Charge Buster mendapatkan Adjustment yang berarti mendapatkan buff dan nerf sekaligus.

Lebih tepatnya, Charge Buster dikurangi effective range sebesar -10% dan damage bertambah +5%. Damage yang bertamabah dan hanya effective range membuat senjata ini masih kuat.

Penyeimbangan Senjata

Tentu saja, hadirnya buff ataupun nerf bertujuan untuk membuat senjata semakin imbang antara satu sama lain. Sedangkan untuk Charge Buster bisa dibilang cukup overpower maka dari itu senjata ini membutuhkan nerf.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri. Apakah kalian juga setuju agar senjata Charge Buster ini segera mendapatkan nerf di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...