Home Fun Gun Skin G18 – Cosmic Bounty Hunter, Jadi Gun Skin Terbaik G18...

Gun Skin G18 – Cosmic Bounty Hunter, Jadi Gun Skin Terbaik G18 Saat Ini?

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Free Fire menghadirkan Common Gun Skin untuk 2 senjata pistol, yaitu G18 dan Desert Eagle. Gun Skin ini menjadi lanjutan dari Gun Skin sebelumnya yang mempunyai kesamaan nama, yaitu Gun Skin ParaFAL dan Woodpecker Cosmic Bounty Hunter.

Setiap Gun Skin yang terdapat di Free Fire unik, statistik antara satu Gun Skin dengan Gun Skin lain pada satu jenis senjata tidaklah sama. Gun Skin yang telah hadir ke dalam Free Fire pasti membawa perbedaan pada statistik yang disajikan.

Baca Juga: Gun Skin Desert Eagle – Cosmic Bounty Hunter, Lebih Baik dari Seri Golden?

Baca Juga: Dapatkan Gun Skin G18 dan Desert Eagle di Gun Skin Box Cosmic Bounty Hunter!

Kali BOOYAHCOID akan mengulas statistik dari Gun Skin G18 – Cosmic Bounty Hunter. Seperti apa sih ulasan statistik dari Gun Skin ini? Yuk lihat ulasannya di bawah ini.

Statistik G18 – Cosmic Bounty Hunter

Sumber: booyah.co.id

Sama seperti Gun Skin Box Cosmic Bounty Hunter sebelumnya, Gun Skin ini juga memberikan perubahan serta peningkatan statistik. Berikut adalah peningkatan statistik dari Gun Skin G18 – Cosmic Bounty Hunter.

  • Damage(+)
  • Range(+)
  • Ammo(-)

Hadir dengan membawa peningkatan untuk damage, membuat pistol G18 akan lebih berguna lagi. Fire rate yang dimiliki G18 sudah cukup mumpuni dengan adanya Gun Skin ini diharap dapat membuat G18 semakin dapat mengerti penggunanya.

Tak hanya damage, G18 – Cosmic Bounty Hunter juga memberikan peningkatan untuk range atau jarak. Dengan begitu pemain akan lebih mudah menjangkau musuh meski menggunakan pistol. Namun sayangnya untuk Ammo pada Gun Skin ini mendapat pengurangan.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah Gun Skin G18 – Cosmic Bounty Hunter ini akan menarik untuk dimiliki terutama untuk bermain di Clash Squad?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...