Home Game Update Gun Skin Ini Jadi Hadiah Rank Clash Squad Ranked Season 6 Free...

Gun Skin Ini Jadi Hadiah Rank Clash Squad Ranked Season 6 Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Pertama kali diperkenalkan pada bulan April 2020, tidak terasa Clash Squad Ranked sebentar lagi akan memasuki Season keenam. Tentu saja, kehadiran Clash Squad Ranked Season 6 akan bertepatan setelah update besar di bulan ini.

Tidak hanya masalah kembali reset-nya Rank, hadirnya Season baru di Clash Squad Ranked juga menjadi salah satu hal yang cukup dinantikan karena hadirnya sebuah Gun Skin eksklusif sebagai hadiah.

Baca Juga: Advance Server FF April Hadirkan Fitur Hide And Disable Icon, Apa Fungsinya?

Baca Juga: Bonus Top Up Surfboard Witch’s Broomstick Free Fire (FF) Akan Hadir!

Untuk Gun Skin hadiah Clash Squad Ranked FF, biasanya Free Fire akan menghadirkan Gun Skin dengan tema The Golden yang menghadirkan senjata Free Fire dengan balutan emas yang terlihat mewah.

Lalu, apa Gun Skin yang akan menjadi hadiah di Clash Squad Ranked Season 6 nantinya? Berikut BOOYAHCOID mempunyai bocorannya!

The Golden M500 Free Fire (FF)


The Golden M500 nampaknya akan menjadi seri Gun Skin The Golden selanjutnya yang hadir sebagai hadiah di Clash Squad Ranked Season 6. Tak jauh berbeda dari The Golden edisi sebelumnya, warna emas sangatlah mendominasi The Golden M500.

Nantinya, untuk bisa mendapatkan The Golden M500 ini Sobat Booyah hanya perlu mencapai rank Gold di Clash Squad Ranked Free Fire (FF) dan nantinya Gun Skin ini bisa kalian klaim.

Walaupun begitu, saat ini artikel ini masih bersifat bocoran. BOOYAHCOID belum bisa mengonfirmasi apa statistik yang ditawarkan oleh Gun Skin ini dan bisa jadi nantinya hadiah akan berbeda dari apa yang dituliskan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...