Home Highlight Tips Mudah Selesaikan Web Event Egg Hunting Free Fire (FF)!

Tips Mudah Selesaikan Web Event Egg Hunting Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Web Event Egg Hunting akhirnya telah hadir di Free Fire! Yap, Web Event yang menyambut hadirnya event Wonderland ini akhirnya bisa Sobat Booyah mainkan dan tentu saja, mendapatkan sederet hadiah gratis di dalamnya.

Tidak tanggung-tanggung, pada Web Event Egg Hunting Free Fire Sobat Booyah bisa mendapatkan Pet Skin, Emote, Backpack, dan juga Weapon Loot Crate secara gratis!

Baca Juga: Bonus Top Up Surfboard Witch’s Broomstick Free Fire (FF) Akan Hadir!

Baca Juga: Gun Skin Ini Jadi Hadiah Rank Clash Squad Ranked Season 6 Free Fire (FF)

Dan untuk mempercepat langkah kalian dalam mendapatkan hadiah-hadiah di atas, berikut BOOYAHCOID hadirkan sederet tips yang bisa kalian coba agar cepat menyelesaikan misi di Egg Hunting FF!

Usahakan Bermain Setiap Hari

Sumber: BOOYAHCOID

Misi utama pada Web Event Egg Hunting ini adalah Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan telur dari misi yang tersedia. Misi nantinya akan di-reset setiap harinya dan bisa didapatkan kembali.

Dengan mekanisme tersebut, tentu Sobat Booyah harus bermain setiap hari. Jika menyelesaikan seluruh misinya setiap hari, Sobat Booyah hanya memerlukan 5 hari untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan seluruh hadiah yang ada.

Cobalah Bermain Ngendok

Sumber: BOOYAHCOID

Salah satu misi yang ada di event Egg Hunting ini adalah Sobat Booyah diharuskan finis di 10 besar satu kali. Maka dari itu, bermain ngendok bukanlah sebuah cara yang buruk untuk menyelesaikan misi.

Selain itu, dengan memperbesar peluang untuk masuk di 10 besar Sobat Booyah juga bisa menyelesaikan seluruh misi yang ada dikarenakan pada misi Egg Hunting ini tidak ada misi yang mengharuskan Sobat Booyah melakukan kill.

Dengan 2 tips di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk mendapatkan seluruh hadiah di Web Event Egg Hunting Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...