Home Fun Mengintip Statistik Gun Skin M500: Party Animal, Skin M500 FF Pertama dengan...

Mengintip Statistik Gun Skin M500: Party Animal, Skin M500 FF Pertama dengan Statistik!

Hi Sobat Booyah!

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa kehadiran skin yang terdapat pada senjata menjadi faktor utama gameplay yang diberikan oleh masing-masing pemain. Adanya fitur statistik membuat senjata akan mendapatkan perubahan pada keefektifan saat digunakan.

Belum lama Free Fire mengeluarkan sebuah Common Gun skin yang memiliki nama Party Animal, di dalamnya terdapat skin dari 4 senjata, yaitu SCAR, M500, AUG, dan Woodpecker. Hal yang unik dari Gun Skin ini adalah adanya senjata M500.

Baca Juga: Event Tebak Duta Besar Chrono FF, Dapatkan Skin Baseball Cyber Swing Gratis!

Baca Juga: Dapatkan Surfboard dan Tiket Luck Royale Gratis Lewat Event Ini!

Kali ini BOOYAHCOID akan membahas lebih lanjut mengenai statistik Gun Skin M500: Party Animal yang menjadi Gun Skin pertama M500 yang memiliki penambahan statistik. Simak penjelasannya berikut ini!

Statistik M500 – Party Animal

Sumber: booyah.co.id

Meski hanya sebatas Common Gun Skin, peningkatan statistik dari senjata M500 tak bisa diremehkan begitu saja. Peningkatan tersebut berupa:

  • Damage(+)
  • Reload Speed(–)
  • Magazine(+)

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Damage dari M500 sendiri sudah cukup sakit yaitu sebesar 20 Damage rata-rata, dengan mendapatkan peningkatan Damage membuat M500 menjadi lebih sakit.

Meskipun Reload Speed dikurangi yang membuat M500 akan lebih lama dalam mengisi peluru ketika kehabisan ammo. Namun, pemain tak perlu khawatir karena pada M500 – Party Animal juga terdapat penambahan Magazine yang membuat peluru M500 lebih banyak sejumlah 1 butir.

Mengenai Senjata M500

Sumber: booyah.co.id

Free Fire memiliki berbagai jenis senjata yang termasuk ke dalam jajaran pistol. Salah satunya adalah M500, senjata pistol satu-satunya yang dilengkapi dengan scope, yaitu 2x scope yang menjadikan range yang dihasilkan oleh M500 lebih jauh dari pistol lainnya.

M500 merupakan senjata pistol yang belum memiliki skin. Kehadiran M500 di mode Battle Royale mampu memudahkan para pemain untuk melumpuhkan musuh dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan pistol lain yang ada di mode Battle Royale.


Dengan adanya skin Party Animal ini, apakah Sobat Booyah merasa M500 menjadi senjata yang lebih berguna dan mengerikan terutama ketika bermain di Clash Squad FF?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...