Home Game Update Gun Skin M82B – Deadly Glares Hadir di Penukaran Rank Token FF!

Gun Skin M82B – Deadly Glares Hadir di Penukaran Rank Token FF!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 26 Februari 2021 kemarin, Free Fire telah resmi memasuki Ranked Season 20. Perjuangan yang dilakukan oleh pemain untuk menjadi yang terbaik dan menduduki peringkat yang diinginkan bakal di-reset ke Rank tertentu.

Kehadiran Ranked Season 20 mungkin menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pemain. Pasalnya, berbagai pembaruan yang menarik biasanya hadir dengan dimulainya Ranked Season baru.

Baca Juga: Mengintip Statistik Gun Skin AK Exclusive Moco, Hadiah Ranked Season 20 FF

Baca Juga: Cosplay Evo Cobra Rage Ini Membuat Kalian Setuju Bundle Ini Memang Keren!

Salah satunya adalah adanya pembaruan pada halaman penukaran Rank Token. Yap, seperti biasanya, akan ada hal baru berupa skin baru yang akan hadir ke dalam halaman penukaran Rank Token. Dan yang menjadi hadiah baru pada penukaran Rank Token adalah Gun Skin M82B – Deadly Glares.

Penasaran seperti apa hadiah baru berupa Gun Skin tersebut? Yuk lihat pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

M82B – Deadly Glares

Hadir dengan tampilan skin berwarna merah, Gun Skin M82B – Deadly Glares ini akan hadir ke dalam penukaran Rank Token menemani hadiah lainnya. Gun Skin satu ini nampaknya akan menyempurnakan skin pada penukaran Rank Token.

Bagi Sobat Booyah yang tertarik dan berminat untuk meminang Gun Skin M82B – Deadly Glares ini, Sobat Booyah bisa menukarkan Rank Token yang dimiliki pada halaman Redeem di Shop. Gun Skin satu ini dibanderol dengan harga sebesar 7000 Token.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...