Home Fun Mengintip Statistik Gun Skin AK Exclusive Moco, Hadiah Ranked Season 20 FF

Mengintip Statistik Gun Skin AK Exclusive Moco, Hadiah Ranked Season 20 FF

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya pada tanggal 16 Februari 2021 pukul 16.00 WIB Ranked Season 20 Free Fire resmi dimulai. Dengan datangnya Ranked Season terbaru ini pemain tidak akan bisa menaikkan Rank miliknya di Season 19.

Hadirnya Ranked Season baru pastinya membawa perubahan baru bagi game Free Fire. Salah satu hal yang berubah di Ranked Season 20 ini adalah hadiah yang berupa Gun Skin. Pada Ranked Season 20 ini pemain bisa mendapatkan Gun Skin AK Exclusive Moco jika pemain tersebut berhasil menduduki peringkat Gold.

Baca Juga: Cosplay Evo Cobra Rage Ini Membuat Kalian Setuju Bundle Ini Memang Keren!

Baca Juga: EVOS Esports dan 5 Tim Lain Amankan Play-Ins FFIM 2021 Spring!

Sama seperti Gun Skin hadiah dari Ranked pendahulunya,yaitu M4A1 Exclusive Kelly “The Swift”. Gun Skin AK Exclusive Moco ini juga hadir dengan membawa perubahan serta peningkatan statistik.

Penasaran seperti apa perubahan statistik dari Gun Skin tersebut? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID mengenai statistik Gun Skin AK Exclusive Moco di bawah ini.

AK Exclusive Moco

Alphinee-Firebrand-AK-Exclusive-Moco-Ranked-Season20.jpg

Hadiah exclusive pada Ranked Season 20 adalah Gun Skin AK Exclusive Moco. Pemain bisa mendapatkan Gun Skin keren ini secara gratis dengan mencapai setidaknya Rank Gold di Season 20. Gun Skin AK Exclusive Moco ini hadir dengan warna skin serba biru.

Pada bagian tengah skin tersebut terdapat gambar Moco yang menjadi ciri khas dari Gun Skin hadiah Ranked Season 20. Sebelumnya pada Ranked Season 19 juga sudah pernah hadir Gun Skin sebagai hadiah, yaitu Gun Skin M4A1 Exclusive Kelly  “The Swift”.

Peningkatan serta perubahan statistik yang dibawa oleh Gun Skin tersebut berupa:

  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(–)

Peningkatan pada sektor Accuracy sebanyak 1 tingkat akan membuat Gun Skin tersebut akan lebih mudah digunakan. Ketepatan pada saat menembak musuh juga akan sedikit lebih terarah. Namun sayangnya, untuk Reload Speed mengalami pengurangan yang akan menyebabkan Gun Skin tersebut akan sedikit lebih lambat pada saat pengisian peluru.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...