Home Esports FFML Season IV ONIC Olympus Libas 3 Booyah, Dominasi POT B di Day FFML Season...

ONIC Olympus Libas 3 Booyah, Dominasi POT B di Day FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Setelah pada Rabu dan Kamis kemarin kita disuguhkan serunya kontestan FFML Season IV Divisi 2, malam kemarin gantian tim-tim dari kasta tertinggi liga Free Fire Indonesia ini beradu satu sama lain.

Dilangsungkan secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat, laga yang dilangsungkan kemarin ini mengonfrontasikan 12 tim dari POT A dan B demi mendapatkan poin terbaik di POT kecil.

Baca Juga: Thompson Thrash Metallic FF, Bocoran Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Dalam 6 match yang dijalankan pada Day 1 FFML Season IV Divisi 1 ini, POT B yang memang dihuni oleh tim-tim berpengalaman menunjukkan bagaimana kelasnya terlebih lagi ONIC Olympus yang menyabet 3 kali Booyah.

Tidak hanya itu saja, hanya ada 1 tim saja yang mendapatkan 1 Booyah selama Day 1 FFML Season IV Divsi 1. 2 Booyah lainnya? Tim-tim dari POT B lah yang berhasil mengamankannya dengan daftar sebagai berikut:

  • Match 1 (Bermuda): ONIC Olympus
  • Match 2 (Kalahari): ONIC Olympus
  • Match 3 (Purgatory): EVOS Divine
  • Match 4 (Bermuda): First Raiders
  • Match 5 (Kalahari): Bonafide Esports
  • Match 6 (Purgatory): ONIC Olympus

ONIC Olympus dan EVOS Divine yang saling sikut dan bahkan match 1-3 selalu ada di 2 besar mampu melesat di klasemen akhir Day 1 FFML Season IV Divisi walaupun memang, 3 Booyah ONIC Olympus membuat Tayooo dan tim tidak tersentuh.

Hasil tersebut tentu saja membawa ONIC Olympus mendapatkan point sempurna di hari pertama. Sebagai catatan, hasil 3 Booyah dan 20 point ini adalah raihan yang sama dengan perjalanan mereka di FFML Season III Divisi 1.

Berpindah di POT A, SES Alfaink yang bisa dibilang terlambat panas karena selalu terkeok-keok akibat perang early game mampu menyalip Bonafide Esports yang ganas dengan keunggulan tipis 2 point.

Malam hari ini, FFML Season IV Divisi 1 masih bakal berlanjut dengan mengadu tim-tim dari POT A dan C. Sobat Booyah bisa melihat tim jagoan kalian nantinya mulai pukul 18.30 WIB di YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...