Home Fun Gun Skin Thompson – Lucky Koi, Skin Thompson FF Terbaik?

Gun Skin Thompson – Lucky Koi, Skin Thompson FF Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Free Fire kedatangan Gun Skin terbaru. Gun Skin tersebut hadir di Weapon Royale. Pada Weapon Royale saat ini menghadirkan 2 Gun Skin yang memiliki nama Lucky Koi, kedua Gun Skin tersebut adalah untuk senjata AWM dan Thompson.

Keduanya hadir dengan membawa perubahan serta peningkatan statistik yang sedikit berbeda. Kedua Gun Skin tersebut hadir dengan warna skin serba Orange dengan corak dan motif yang unik. Gun Skin tersebut pastinya memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain.

Baca Juga: Bocoran Bundle Legendary Cobra FF, Bisa Berganti Warna!

Baca Juga: Siren Esports Susul NGid Esports Lolos ke Play-Ins FFIM 2020 Spring dan FFML Season IV Divisi 1!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang statistik dari Gun Skin Thompson – Lucky Koi. Penasaran seperti apa pembahasan mengenai Gun Skin tersebut? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID di bawah ini.

Thompson – Lucky Koi

Sama seperti pada Gun Skin dari Weapon Royale lainnya, Gun Skin Thompson – Lucky Koi juga hadir dengan membawa perubahan serta peningkatan statistik. Peningkatan statistik tersebut berupa:

  • Rate of Fire(+)
  • Range(–)
  • Accuracy(+)

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa senjata Thompson sendiri memiliki kemampuan menembak atau Fire Rate yang tergolong tinggi. Dengan adanya penambahan pada sektor Rate of Fire sebanyak 1 tingkat akan membuat skin Thompson satu ini lebih cepat untuk menghabisi musuh.

Meningkatnya statistik pada Accuracy sebanyak 1 tingkat dapat membuat Thompson lebih akurat pada saat menembak. Accuracy yang dimiliki Thompson memanglah tergolong kurang mumpuni, sehingga hadirnya skin tersebut dapat membantu pemain saat bertarung.

Pada Range nampaknya Gun Skin Thompson – Lucky Koi mengalami pengurangan, yang membuat senjata satu ini mengharuskan pemain untuk bertarung lebih dekat lagi. Hal tersebut nampaknya akan berpengaruh jika pemain bertemu dengan lawan yang menggunakan Shotgun.

Pemain yang menggunakan skin Thompson ini diharapkan bisa dengan bijak mengatur strategi jika bertemu dengan player Shotgun. Pasalnya, jika tidak berhati-hati pemain tersebut akan dengan mudahnya dikalahkan oleh musuh yang membawa Shotgun.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...