Home Tips Terkadang Pengecut Dibutuhkan! Ini Kondisi Saat Harus Kabur dari Perang di FF!

Terkadang Pengecut Dibutuhkan! Ini Kondisi Saat Harus Kabur dari Perang di FF!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki 50 pemain dalam satu map, dengan waktu main hanya 20 menit saja. Kecilnya map yang dipenuhi 50 pemain sekaligus buat para pemain Free Fire tidak bisa lepas dari yang namanya pertempuran, mulai dari awal hingga akhir game.

Dan pada setiap pertempuran, pasti ada yang menjadi pemenang perang dan ada yang kalah diserang. Untuk menghindari kekalahan, berikut Berita Booyah hadirkan tips kabur dari perang saat 3 kondisi di bawah ini terjadi!

Baca Juga: Echo Esports Bakal Bawa Kejutan di FFML Season IV Divisi 2!

Baca Juga: Bocoran 2 Bundle yang Hadir di Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus!

Rekan Tim Telah Mati Dibantai

Saat bermain duo atau squad, tidak jarang Sobat Booyah bakal berperang melawan squad tim lain, apalagi jika tim Sobat Booyah bermain dengan barbar, bisa dipastikan bakal perang terus setiap 5 menit sekali.

Namun tentu, tidak melulu kemenangan ada di tim Sobat Booyah. Pasti ada saat Sobat Booyah bakal mengalami kalah akibat perang. Nah untuk menghindari kekalahan, Sobat Booyah bisa kabur langsung saat rekan tim Sobat Booyah telah dibantai dan menyisakan Sobat Booyah sendiri sebagai lone survivor.

Resources Habis

Tidak selalu perang berakhir dengan cepat. Saat Sobat Booyah berperang dengan alot atau lama, dan Sobat Booyah tidak berhasil membunuh musuh walaupun telah menggocek beberapa kali, Sobat Booyah bisa kabur saja saat itu juga.

Bukan apa-apa, Sobat Booyah nantinya bisa kehabisan resource atau persediaan untuk berperang hingga akhir game. Selain itu, Sobat Booyah juga tidak bisa tahu apakah nantinya Sobat Booyah yang bakal memenangkan pertandingan atau sebaliknya, Sobat Booyah yang bakal balik ke lobby.

Zona Mulai Mengecil

Di Free Fire, tentu peperangan tidak bisa dihindari. Mau saat baru turun dari pesawat, atau sedang looting santai, jika ketemu musuh Sobat Booyah mau tidak mau harus duel agar tidak balik ke lobby.

Saat Sobat Booyah sedang asik berperang dan zona menyusut, membuat Sobat Booyah harus berperang melawan musuh di luar zona, Sobat Booyah bisa langsung kabur saja jika tidak ingin kalah.

Karena, hanya dua pilihan saja. Sobat Booyah memenangkan pertempuran, atau Sobat Booyah kalah karena dibantai musuh, atau mati karena sakitnya zona setelah menghabisi musuh.

Itulah 3 kondisi yang mengharuskan Sobat Booyah untuk kabur dari peperangan di Free Fire! Apakah Sobat Booyah punya tips yang mengharuskan untuk kabur saat di kondisi yang tidak ada harapan untuk menang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...