Home Game Update Event H-1 Peak Day K.O. Night, Bisa Klaim 6 Tiket Diamond Royale FF...

H-1 Peak Day K.O. Night, Bisa Klaim 6 Tiket Diamond Royale FF Gratis Besok!

Hi Sobat Booyah!

Menghadirkan berbagai item dengan tema yang sama, kehadiran K.O. Night yang terbalut dalam event gratisan terbaru Free Fire memanglah cukup menarik untuk diikuti setiap harinya.

Telah dimulai sejak tanggal 16 April 2021 lalu, pada event K.O. Night Free Fire (FF) Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis. Sebut saja seperti Surfboard K.O. Night Champion Belt dan juga bundle K.O. Night – Shock Bundle.

Baca Juga: Free Fire (FF) Akan Ditutup dan Dihapus di Indonesia 2021? Intip Faktanya!

Baca Juga: Cuma Berlaku 24 April, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Walaupun begitu, tidak terasa event K.O. night akan segera mencapai hari puncaknya. Lebih tepatnya, pada tanggal 24 April 2021 besok akan menjadi Peak Day dari gelaran event K.O. Night Free Fire (FF)!

6 Tiket Diamond Royale FF Gratis di K.O. Night

Menyambut Peak Day K.O. Night, tentu akan hadiah khusus yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada Peak Day. Dan pada event ini Sobat Booyah bisa mendapatkan total 6 tiket Diamond Royale gratis hanya cukup dengan login!

Caranya pun juga cukup mudah, setelah Sobat Booyah login ke dalam Free Fire. Sobat Booyah bisa langsung menuju Special Interface dari event K.O. Night. Nantinya, Sobat Booyah bisa langsung menuju ke menu ‘Login Rewards’ yang terletak di bagian kiri atas dari Special Interface!

Tentu saja, selain hadiah 6 tiket Diamond Royale gratis Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hal lain pada Peak Day event K.O. Night besok. Contohnya adalah K.O. Night Legendary Belt yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Aftermatch Drop.

K.O. Night Legendary Belt yang berwarna merah akan memberikan damage terbanyak dalam menyelesaikan misi untuk mendapatkan bundle K.O. Night – Shock Bundle. Jadi, jangan sampai Sobat Booyah melewatkan keseruan Peak Day event K.O. Night besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...