Home Community ANIMHA PAPUA Berhasil Raih Juara di League komunitas Marauke!

ANIMHA PAPUA Berhasil Raih Juara di League komunitas Marauke!

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini komunitas Free Fire Marauke telah merampungkan turnamen setelah sebelumnya mereka juga sukses menggelar turnamen Pro Ladies.

Tepatnya, pada 21 April 2021 kemarin turnamen League komunitas Marauke telah memasuki babak Finals dengan memainkan 12 tim yang sebelumnya telah memasuki babak kualifikasi.

Baca Juga: Free Fire (FF) Akan Ditutup dan Dihapus di Indonesia 2021? Intip Faktanya!

Baca Juga: Black Turtleneck Akan Hadir di Event Magic Arrow Terbaru Free Fire (FF)!

Berlangsung dengan cukup sengit dan menegangkan, Finals League komunitas Marauke malam kemarin berjalan dengan adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: ANIMHA PAPUA
  • Match 2: ANIMHA PAPUA
  • Match 3: UNK X 666
  • Match 4: NITRO OXIDE
  • Match 5: NITRO OXIDE
  • Match 6: NK SWAT

Mengamankan 2 kali Booyah secara berturut-turut dan mendapatkan point’ cukup banyak setiap match nya, tim ANIMHA PAPUA berhasil keluar sebagai juara turnamen League komunitas Marauke!

ANIMHA PAPUA telah berjuang dari babak kualifikasi, dengan 85 point yang mereka kumpulkan di malam Finals, sehingga mengantarkan mereka pada gelar juara.

Sementara itu, di posisi kedua dan ketiga ada tim UNK X 666 dan NITRO OXIDE yang mengoleksi 76 dan 69 point dan bisa dibilang ungul tipis dari tim yang berada di bawahnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...