Home Tips Bermain Aman di Pinggiran Safe Zone Free Fire (FF), Apa Keuntungannya?

Bermain Aman di Pinggiran Safe Zone Free Fire (FF), Apa Keuntungannya?

Hi Sobat Booyah!

Terdapat berbagai cara dan strategi yang diterapkan pemain saat bermain Free Fire. Salah satunya adalah dengan bermain aman. Tak selamanya bermain aman dilakukan dengan ngendok atau bertahan dalam wilayah Safe Zone. Bermain aman juga dapat dilakukan di pinggiran Safe Zone.

Bermain aman di pinggiran Safe Zone adalah pola permainan di mana pemain bergerak di wilayah-wilayah yang paling dekat dengan garis putih zona, yang kerap disebut sebagai bibir zona.

Baca Juga: 3 Tips Push Rank di Mode Lone Wolf Ranked Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mystery Shop Free Fire Desember FF Part 2! Apakah Ada Elite Pass (EP)?

Bermain di area yang berbatasan langsung dengan zona terluar, umumnya pemain akan bergerak bersamaan dengan menyusutnya zona, dan tetap berada di pinggiran zona sebelum menemukan objektif lainnya.

Lantas, apa saja keuntungan yang dapat diperoleh dari bermain aman di pinggiran zona Free Fire (FF)? Cari tahu jawabannya dalam ulasan yang telah Berita Booyah sajikan berikut ini!

Antisipasi Back Step Musuh

Sumber: beritabooyahid

Menjadi pemain atau tim yang berada di pinggiran zona atau wilayah terluar dari inti zona menjadi sebuah tindakan untuk mengantisipasi kemungkinan di sergap atau dibokongi musuh yang baru saja masuk ke dalam zona.

Pemain yang berada di pinggiran zona tentunya akan menjadi orang terakhir atau yang paling lambat untuk bergerak ke dalam zona aman. Dengan demikian, resiko dari keberadaan musuh di belakang yang berpotensi memotong jalur rotasi dan membokongi Sobat Booyah akan berkurang.

Menghindari War Early Game yang Beresiko

Sumber: beritabooyahid

Bermain aman di tengah zona jelas berbeda dengan bermain di pinggiran zona. Jika Sobat Booyah bermain di inti zona, maka besar kemungkinan untuk bertemu dengan musuh. Bagi pemain yang sedang bermain aman, War Early Game bukanlah pilihan yang bijak.

Bermain aman di pinggiran zona dapat menghindari potensi-potensi pertempuran di Early Game yang beresiko. Sebab, bermain aman dan bergerak di pinggiran zona kecil kemungkinan adanya musuh yang baru bergerak memasuki zona aman.

Mudah Menentukan Timing Rotasi

Sumber: beritabooyahid

Keuntungan lainnya Ketika bermain aman di pinggiran Safe Zone Free Fire adalah kemudahan menetukan timing untuk berotasi, tanpa harus terlambat masuk zona. Hal tersebut dikarenakan pemain bergerak dengan aman di pinggiran zona, bukan di luar zona.

Bermain di pinggiran zona memberikan banyak waktu untuk menyisir area-area di bibir zona. Sobat Booyah juga akan mudah menetukan timing dan arah rotasi karena zona tak terlalu jauh. Tinggal bagaimana melakukan rotasi yang aman untuk menentukan target selanjutnya.

Nah, itulah keuntungan dari bermain aman di pinggiran Safe Zone Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apakah bermain aman di pinggir Safe Zone lebih efektif daripada bermain di tengah-tengah zona?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...