Home Tips Tanpa Chrono, Ini Skill Karakter Untuk Clash Squad Ranked Season 10 Free...

Tanpa Chrono, Ini Skill Karakter Untuk Clash Squad Ranked Season 10 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Lengsernya META Chrono berkat Nerf untuk skill Chrono yang hadir pada Update Free Fire November beberapa waktu lalu menjadi lembaran baru untuk tatanan META Free Fire. Setelah cukup lama menduduki META Free Fire dengan berbagai pro dan kontra, akhirnya karakter yang satu ini mulai ditinggalkan.

Hal tersebut memberikan pemain kesempatan untuk Kembali menemukan kombinasi skill karakter terbaik yang akan menjadi META selanjutnya, yang tentunya akan digunakan juga untuk bermain di mode Clash Squad Ranked Free Fire Season 10 yang telah berjalan.

Baca Juga: Bermain Aman di Pinggiran Safe Zone Free Fire (FF), Apa Keuntungannya?

Baca Juga: 3 Tips Push Rank di Mode Lone Wolf Ranked Free Fire (FF)!

Kali ini Berita Booyah ingin merekomendasikan beberapa kombinasi skill karakter terbaik yang dapat kalian gunakan untuk Push Clash Squad Ranked Season 10 Free Fire. Yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini.

Alok – Hayato – Kelly – Moco

Sumber: beritabooyahid

META Alok menjadi favorit para pemain saat ini, usai lengsernya Chrono dari puncak META. Kembali ke META Alok jaman Old, Berita Booyah merekomendasikan kombinasi skill karakter yang telah eksis sejak lama.

Kombinasi Alok, Hayato, dan Kelly sudah tak perlu diragukan lagi. Perpaduan antara regenerasi HP dari Alok dengan peningkatan penetrasi dan Damage dari duet Hayato-Kelly memberikan kekuatan serangan yang efektif dalam situasi pertempuran.

Peningkatan Movement Speed sebagai efek lainnya dari skilL Alok dan Kelly menambah mobilitas dan keseimbangan permainan. Kehadiran Moco dengan skill penanda yang jauh lebih efektif berkat karakter Awakeningnya dapat menjadi pilihan untuk melengkapi kombinasi ini.

Wukong – Jota – Maxim – Kelly

Sumber: beritabooyahid

Selain Alok, Wukong juga jadi favorit. Skill kamuflasenya cukup merepotkan dan efektif untuk pertempuran jarak dekat yang jadi ciri khas Clash Squad. Di sisi lain, kehadiran Jota memberikan pemulihan HP yang akan sangat berguna ditengah-tengah pertempuran.

Meski sempat menerima Nerf, Maxim tetap efektif untuk digunakan. Dibarengi dengan skill Kelly, kombinasi yang satu ini juga dapat menjadi pilihan yang baik untuk bermain cekatan dalam alotnya pertempuran di Clash Squad.

Skyler – Hayato – Maxim – Kelly

Sumber: beritabooyahid

Skyler juga memiliki peluang untuk jadi salah satu skill yang mendominasi. Kemampuan menghancurkan barisan Gloo Wall dengan instan, serta adanya efek regenerasi HP di setiap pemasangan Gloo Wall membuat Skyler cukup dominan dalam pertempuran jarak dekat.

Skyler mampu memberikan efek kejutan terhadap musuh yang bertahan di balik Gloo Wall. Di lengkapi dengan skill Hayato, Kelly, dan Maxim, kombinasi ini akan memberikan efektifitas permainan yang baik untuk Sobat Booyah.

Nah, itulah beberapa kombinasi skill karakter terbaik untuk Push Clash Squad Ranked Season 10 Free Fire (FF). Mana kombinasi skill yang menjadi favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...