Home Fun Daftar Hadiah Event Gratisan yang Paling Banyak Disukai Pemain Free Fire!

Daftar Hadiah Event Gratisan yang Paling Banyak Disukai Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Untuk membuat para pemainnya tidak bosan, Free Fire kerap kali menghadirkan event yang menarik. Baik dari event kecil seperti bonus top up, maupun event besar seperti Booyah Merdeka dan 3rd Anniversary.

Tidak hanya bisa diikuti siapa saja, tentu saja kelebihan dari event yang dihadirkan oleh Free Fire ini adalah selalu gratis dan menyajikan item-item menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan

Baca Juga: Tukarkan Magic Cube-mu Dengan Bundle Terbaru Full Leather dan Mugger!

Baca Juga: Masker “LetDa Hyper” Sudah Tidak Tersedia Lagi di Buff Mask Box!

Dari semua event yang hadir di Free Fire sejak awal rilis, ada tiga event yang sangat disukai oleh pemain Free Fire. Tentu saja alasannya adalah karena event-event tersebut memiliki hadiah yang tidak main-main.

Pengen tahu apa saja eventnya? Langsung aja cek di bawah.

Event Dukung FFAI

Sumber: http://www.fajaryusuf.com

Event turnamen Free Fire Asia Invitational yang diselenggarakan pada 7 September 2019 ini menjadi event menarik tersendiri bagi para pemain Free Fire Indonesia terutama mereka yang tidak memiliki Elite Pass.

Para pemain server Indonesia diminta untuk mendukung 3 tim asal Indonesia yaitu RRQ Poseidon, EVOS ROAR dan Island Of Gods untuk berjuang di FFAI. Sebagai bentuk terimakasih, setelah login 11 hari para pemain mendapatkan Elite Pass bulan September yaitu Gun Slingers secara gratis.

Untuk yang belum turnamen Free Fire Asia Invitational, FFAI adalah turnamen tingkat Internasional yang diselenggarakan di ICE BSD, Indonesia. Diikuti oleh Indonesia, Thailand, Taiwan, Vietnam, India, Singapura/Malaysia, Timur Tengah, dan Amerika Utara untuk memperebutkan hadiah sebesar 713 juta rupiah.

Indonesia mengutus 3 tim yaitu RRQ Poseidon, EVOS ROAR dan Island Of Gods. Tim Island Of Gods asal Indonesia meraih juara ke-satu, sedangkan tim EVOS ROAR juara tiga dan tim RRQ Poseidon juara ke sepuluh.

Event Main Dan Dapatkan Magic Cube!

Sumber: Booyahcoid

Magic Cube adalah item yang sangat menarik di Free Fire. Magic Cube bisa ditukarkan dengan bundle-bundle keren di Magic Shop. Menjadi item yang sangat menarik, event berhadiah Magic Cube sangat dinanti oleh para pemain Free Fire. Event-event yang memiliki hadiah Magic Cube di saat Peak Day adalah event Booyah Ramadhan, Booyah Merdeka 2019, Free Fire 3rd Anniversary, dan lain-lain.

Event Log In Dan Dapatkan Karakter Gratis

Sumber: Booyahcoid

Seiring berjalannya waktu, karakter di Free Fire semakin banyak. Biasanya, karakter-karakter lama yang sudah jarang terpakai akan digratiskan oleh Free Fire lewat event menarik. Hanya dengan log in, Sobat Booyah bisa memilih satu karakter gratis permanen.

Event ini tentu sangat dinanti oleh para pemain Free Fire untuk menambah skill bermain atau untuk koleksi. Selain mendapatkan hanya dengan log in, biasanya karakter bisa didapat secara gratis lewat kode redeem hasil milestone suatu video Free Fire yang telah tercapai, kemenangan tim Indonesia di kancah internasional, dan sebagainya.


Menurut Sobat Booyah apa nih event dengan hadiah yang sangat menarik sampai tidak bisa dilupakan di benak Sobat Booyah? Yuk komen di bawah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...