Home Highlight Tipe Pemain yang Harus Paling Dihindari Ketika Bermain Free Fire!

Tipe Pemain yang Harus Paling Dihindari Ketika Bermain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu judul game battle royale di smartphone, tidak bisa dipungkiri bahwa Free Fire saat ini telah menggapai kesuksesan terbukti dari banyaknya pemain yang bermain game satu ini.

Selain bermain solo, pada Free Fire kalian juga bisa bermain pada mode duo dan squad. Tentu saja, bermain solo sangatlah berbeda daripada duo dan squad terlebih lagi pada solo tidaklah dibutuhkan kerja sama tim.

Baca Juga: Daftar Hadiah Event Gratisan yang Paling Banyak Disukai Pemain Free Fire!

Baca Juga: [Quiz] Tidak Semua Survivors Tahu Nama 15 Bundle Ini!

Terlebih lagi, ketika bermain duo dan squad, Sobat Booyah harus menghindari berbagai tipe player yang ada di bawah jika tidak ingin sia-sia dalam bermain!

Lebih Memilih Looting Ketimbang Revive

Bertemu dengan player yang memiliki tipe ini tentu sangatlah menyebalkan. Terlebih lagi saat setelah war, alih-alih melakukan revive ke rekan satum tim yang knock ia malah melakukan looting.

Hal ini dikarenakan, bukan tidak mungkin setelah selesainya war ataupun dalam kondisi lainnya bakal ada musuh lain yang menghampiri dan tidak tertutup kemungkinan teman yang knock akan dieleminasi.

Selalu “Mencuri Looting”

Tidak hanya teman yang lebih memilih looting ketimbang revive, rekan satu tim yang kerap kali “mencuri looting” sangatlah patut Sobat Booyah hindari terlebih lagi ketika ingin bermain serius.

Mencuri looting dari Sobat Booyah berarti membuat kalian bakal misin dalam hal resource. Tentu saja hal ini sangatlah merugikan terlebih lagi jika ada teman yang egois dan mengambil seluruh looting dan tidak mau berbagi.

Tidak Mau Melakukan Regroup

Terakhir, teman bermain yang perlu Sobat Booyah hindari adalah player yang memiliki sifat malas untuk melakukan regroup ataupun berkumpul kembali ketika dalam saat yang diperlukan.

Berbeda dengan role flanker yang memang terkadang harus terpisah, player yang tidak ingin melakukan regroup cenderung bermain dengan sembrono dan berkeliling tanpa arah yang pasti dan sendiri.


Selain 3 daftar di atas, apakah Sobat Booyah bisa menyebutkan tipe player seperti apakah yang harus dihindari ketika bermain duo ataupun squad di Free Fire?

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...