Home Fun Hadirkan Statistik Baru, Intip Kekuatan MCL-FF Cyber Neon Free Fire (FF)!

Hadirkan Statistik Baru, Intip Kekuatan MCL-FF Cyber Neon Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah MCL-FF Wining Spirit Car Skin rilis beberapa waktu yang lalu, kali ini Free Fire kembali merilis skin vehicle seri MCL-FF lainnya. MCL-FF Cyber Neon, telah hadir sejak kemarin dan dapat diperoleh melalui bonus Top Up Diamond.

Sebagai skin eksklusif kolaborasi FF X McLaren, MCL-FF Cyber Neon juga memiliki tampilan yang khas dengan peningkatan statistik. Melalaui skin ini pula Free Fire memperkenalkan atribut baru khusus untuk vehicle di Free Fire.

Baca Juga: Pet Dash, Mode Hiburan Baru di Advance Server FF September!

Baca Juga: Fitur Drop Part, Mudahkan Buang Item yang Tak Perlu di Advance Server FF September!

Berdasarkan hal tersebut, kali ini Berita Booyah hendak menghadirkan pembahasan mengenai kelebihan MCL-FF Cyber Neon Car Skin dari segi statistik yang ditawarkan. Untuk selengkapnya, Sobat Booyah bisa simak ulasan berikut ini!

Rincian Statistik MCL-FF Cyber Neon

Sumber: beritabooyahid

Dominasi warna ungu dengan selipan aksen warna merah muda yang terang membuat skin ini tampil nyentrik. Tak hanya soal tampilan, peningkatan statistik yang dihadirkan juga tak kalah menarik.

  • Top Speed (+)
  • Handling(+)
  • Durability(-)

Skin MCL-FF Cyber Neon merupakan skin untuk Sports Car, yang merupakan vehicle tercepat di Free Fire. Peningkatan satu poin Top Speed pada skin ini sudah cukup untuk membawamu melesat mengelilingi Bermuda sembari berotasi.

Yang menjadi sorotan adalah hadirnya statistik baru, yakni Handling. Sederhananya, Handling merupakan tingkat kemampuan kendaraan saat berbelok. Statistik ini berkaitan langsung dengan kemudi kendaraa yang artinya membuat kendaraan lebih mudah untuk diarahkan dan dikendalikan ketika hendak berbelok.

Di sisi lain, pengurangan Durability membuat penggunaan skin ini sedikit lebih lemah dan mudah rusak, bahkan ketika harus menerima benturan keras obstacle. Terlebih apabila bertemu musuh, tentu skin ini menjadi makanan empuk unutk ditembaki.

Kombinasi Statistik yang Efektif?

Sumber: beritabooyahid

Menarik melihat perpaduan atribut Top Speed dan Handling pada skin ini. Sekalipun dalam kecepatan tinggi, pemain akan lebih mudah untuk mengendalikan Sports Car saat berupaya menghindari obstacle. Sepertinya MCL-FF Cyber Neon menjadi jawaban untuk skin vehicle yang gesit untuk berotasi di tempat sulit, atau dipakai menerapkan META Misha.

Namun, pengurangan Durability perlu perhatian lebih. Meski hanya kehilangan satu poin, Dya tahan skin ini tentu tak terlalu kuat. Pastikan untuk tak memaksakan penggunakan Skin ini di tempat yang beresiko, karena sewaktu-waktu dapat menjadi turn back point untuk musuh.

Itulah pembahasan mengenai MCL-FF Cyber Neon. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah skin vehicle yang satu ini worth it untuk dimiliki?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...