Home Game Update Fitur Drop Part, Mudahkan Buang Item yang Tak Perlu di Advance Server...

Fitur Drop Part, Mudahkan Buang Item yang Tak Perlu di Advance Server FF September!

Hi Sobat Booyah!

Mendekati update patch, Free Fire merilis Advance Server FF versi September terlebih dahulu agar bisa diuji coba performa dari update-update yang bakal datang. Pada Advance Server September kali ini, ada fitur baru yang memudahkan Sobat Booyah dalam bermain.

Fitur Drop Part, merupakan fitur yang bakal bisa digunakan oleh semua pemain dengan bebas. Ingin tahu bagaimana fungsi dari fitur Drop Part? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Chrono Kembali Dapatkan Nerf di Advance Server FF September 2021!

Baca Juga: Pet Kelinci Agent Hop FF, Pet Baru di Advance Server FF September 2021!

Fitur Baru Drop Part di Advance Server FF September 2021!

Fitur Drop Part merupakan fitur yang memudahkan Sobat Booyah dalam membuang item yang tidak dibutuhkan di backpack dengan lebih mudah, teratur, dan cepat.

Untuk menggunakan fitur Drop Part ini, Sobat Booyah bisa membuka backpack, dan klik item yang ingin Sobat Booyah buang. Nantinya, bakal ada 2 pilihan, yaitu Drop All dan Drop Part.

Sobat Booyah bisa menggunakan fitur Drop Part untuk mengatur seberapa banyak item yng Sobat Booyah pilih untuk dibuang.

Ambil contoh, jika Sobat Booyah ingin membuang SMG Ammo lewat fitur Drop Part, Sobat Booyah bisa mengatur berapa banyak SMG Ammo yang ingin Sobat Booyah buang. Bisa 1 ammo, maupun seluruh ammo.

Fitur Drop Part ini tentu saja bakal memudahkan Sobat Booyah dalam melebarkan kapasitas backpack tanpa harus membuang satu item penuh.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang fitur Drop Part ini? Apakah wajib ditunggu kehadirannya di Free Fire Live Server?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...