Home Fun Hal-hal Ini Hanya Bisa Kamu Rasakan di Mode Classic Free Fire (FF)!

Hal-hal Ini Hanya Bisa Kamu Rasakan di Mode Classic Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menjaga citranya sebagai game Battle Royale, Free Fire terus berinovasi dengan menghadirkan mode-mode permainan yang menantang dan seru untuk dinikmati para pemain. Hinga saat ini, ada banyak mode seru yang sudah dihadirkan.

Meski banyak mode baru yang datang silih berganti, mode Classic masih tetap eksis hingga saat ini. Bisa dibilang bahwa mode Classic adalah mode tertua karena sudah ada sejak tahun-tahun pertama Free Fire dan memberikan kesan tersendiri.

Baca Juga: Event Gold Diamond Shop FF Kembali Lagi, Miliki Sederet Hadiah Free Fire Berikut!

Baca Juga: Ada Bundle Heatbound Desert FF Gratis di Event Booyah Adha Free Fire!

Yap, mode Classic memang mampu memberikan kesan tersendiri berkat berbagai hal menarik yang hanya bisa dirasakan ketika menjajal mode ini. Lantas hal-hal seperti apa yang hanya bisa dirasakan ketika bermain mode Classic Free Fire (FF)? Ini dia jawabannya!

Bermain Lepas Tanpa Beban Apapun

Mode Classic bertujuan untuk melatih teknik-teknik dasar bermain Free Fire dan mengembangkan skill individu masing-masing pemain. Hal tersebut para pemain menikmati mode Classic tanpa beban apapun.

Tak seperti mode Ranked yang memberikan pengurangan poin rank dan konsekuensi lain ketika pemain kalah atau melakukan kesalahan, mode Classic tak memberikan tekanan apapun yang membuat pemain bisa bermain dengan lepas.

Kemungkinan Bertemu Bot Sangat Tinggi

Sobat Booyah dapat dengan mudah menemukan para Bot ketika bermain mode Classic. Bot merupakan sistem yang diprogram untuk bertindak seolah-olah menjadi pemain. Karena merupakan kecerdasan buatan, sangat mudah membedakan Bot dengan pemain asli.

Hadirnya banyak Bot di mode Classic dikarenakan jumlah pemain aktif yang berpartisipasi dalam mode ini terbatas, sehingga Matchmaking memaksa pemain yang ada bertemu dengan Bot untuk menyesuaikan kuota pemain.

Bisa Menang Mudah dan Merasa Paling Jago

Baik itu karena mayoritas musuh adalah Bot atau bahkan player aktif sekalipun, bermain di mode Classic membuat pemain merasa lebih jago ketimbang bermain di mode-mode lainnya dan bisa menang mudah dengan banyak kill.

Bermain tanpa beban menjadi salah satu alasan yang masuk akal. Bermain lepas tanpa tekanan membuat para pemain lebih santai dalam menikmati gamenya meskipun hanya sebatas mode Classic.

Kalau dari pengalaman Sobat Booyah sendiri, apa hal yang kalian rasakan ketika bermain di mode Classic Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...