Home Highlight Kesalahan di Early Game yang Sering Buat Too Soon Ketika Bermain Free...

Kesalahan di Early Game yang Sering Buat Too Soon Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Keberhasilan Sobat Booyah mengatasi kesulitan di fase early game akan berdampak besar sepanjang permainan. Itulah mengapa para pemain dituntut untuk bertindak cerdas dan cermat ketika memulai permainan di fase early game.

Walaupun begitu, masih banyak pemain yang bertindak ceroboh dan melakukan kesalahan-kesalahan yang seharusnya tak boleh terjadi di fase early game karena konsekuensi terburuk yang ditimbulkan adalah Too Soon.

Baca Juga: Hal-hal Ini Hanya Bisa Kamu Rasakan di Mode Classic Free Fire (FF)!

Baca Juga: Event Gold Diamond Shop FF Kembali Lagi, Miliki Sederet Hadiah Free Fire Berikut!

Berikut ini Berita Booyah tunjukkan beberapa contoh kesalahan di fase early game yang bisa buat Too Soon saat bermain Free Fire. Simak daftarnya berikut ini dan jadikan pelajaran agar Sobat Booyah tak melakukannya!

Paksa Bertarung dengan Musuh

Memaksakan diri untuk bertarung dengan musuh di fase early game adalah tindakan yang sangat tidak bijak, terlebih apabila Sobat Booyah sudah tahu bahwa kondisi tidak memungkinkan kalian untuk memulai pertarungan.

Konsekuensi terburuk adalah Sobat Booyah langsung balik ke Lobby dan hanya menjadi pemanis saja di setiap match. Memaksakan sesuatu yang seharusnya tidak dipaksakan akan berdampak sangat buruk bagi Sobat Booyah.

Tidak Cermat Bahkan Sejak Turun dari Pesawat

Mulai dari pemilihan Drop Zone, Timing turun dari pesawat, hingga pemilihan compound untuk looting pertama sangat berpengaruh terhadap fase early game yang akan Sobat Booyah lalui. Apabila sejak turun dari pesawat saja kalian sudah tidak cermat dalam menentukan hal-hal tersebut, bersiaplah untuk berusaha jauh lebih keras agar tidak Too Soon.

Terpisah dengan Rekan Tim

Split Position tengah menjadi opsi strategi yang banyak dimanfaatkan pemain berkat adanya Revival System yang memberikan kesempatan kedua apabila harus terculik oleh musuh. Meski demikian, strategi ini bisa jadi masalah besar khususnya di fase early game.

Terpisah dengan rekan tim tentunya sangat beresiko apabila setiap pemain yang berjauhan gagal bertahan dari serangan musuh yang tak terduga. Oleh karena itu, akan lebih baik jika satu tim turun bersamaan dan untuk memulai dan melalui fase early game dengan kompak.

Itulah kesalahan-kesalahan di fase early game yang sering buat Too Soon saat bermain game Free Fire (FF). Mana kesalahan yang paling sering Sobat Booyah temui atau bahkan lakukan sendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...