Home Fun Hal Ini Buat Advance Weapon VSS-III Free Fire (FF) Harus Dapatkan Nerf!

Hal Ini Buat Advance Weapon VSS-III Free Fire (FF) Harus Dapatkan Nerf!

Hi Sobat Booyah!

Belakangan ini, Advance Weapon VSS-III menjadi topik pembahasan di kalangan pemain Free Fire. Semenjak kehadiran Upgrade Chip, penggunaan VSS-III naik drastis dan menjadi favorit banyak pemain sekaligus menjadi senjata yang semakin menyebalkan.

Bukan pertama kalinya VSS-III difavortikan dan dibenci pemain dalam waktu yang sama. Semenjak kehadiran attachment VSS Ripper Bullet, kekampuan Advance Weapon VSS ini terbilang overpower karena memiliki kekuatan yang berbeda dari senjata lainnya.

Baca Juga: 2 Skill Aktif Free Fire (FF) Ini Tidak Cocok Dibawa Main di Luar Zona!

Baca Juga: Jadi Evo Gun SMG Ketiga di Free Fire, Seberapa Kuat MP5 Platinum Divinity FF?

Hal tersebut membuat kekuatan VSS-III cukup dipertanyakan. Terdapat beberapa faktor yang menjadi alasan mengapa Advance Weapon VSS-III wajib mendapatkan nerf. Berikut ini faktornya.

Efek Bleed Damage yang Terlalu Overpower

Bleed Damage menjadi kekuatan utama dari VSS-III. Efek Bleed Damage dapat menguras HP dengan sangat cepat. VSS-III sebagai tingkatan terakhir Advance Weapon VSS memberikan efek Bleed Damage dan Damage Overtime yang lebih besar, yakni sekitar 5-8 Damage akumulatif per peluru dalam waktu 5 detik.

Efek tersebut tentunya sangat mematikan, mengingat VSS-III dapat diperoleh dengan mudah dan penggunaanya juga sangat mudah. Nerf pada efek Bleed Damage sepertinya dapat jadi jawaban atas seberapa meresahkannya senjata ini.

Kekuatan Bawaan dari VSS Melengkapi Kemampuan Advance Weapon-nya

VSS merupakan senjata tipe SMG, namun beberapa atribut bawaan miliknya justru menekankan kemampuan perang jarak jauh yang membuatnya menjadi SMG paling fleksibel dan mematikan untuk pertempuran jarak jauh.

Dari laman ff.garena.com, VSS unggul dalam atribut Range (73 poin) dan Accuracy (73 poin) yang membuatnya sangat stabil dan efektif digunakan untuk serangan jarak jauh. Belum lagi fakta bahwa VSS merupakan SMG murni dengan Damage tertinggi, sebesar 54 poin.

Atribut bawaan ini melengkapi kekuatan VSS ketika ditingkatkan menjadi Advance Weapon yang memberikan tambahan Bleed Damage, Fire Rate dan Burst Damage yang lebih tinggi.

VSS-III Menutupi Pamor Senjata Lain

Karena kekuatannya yang sangat besar, pemain tentunya berebut untuk menggunakan VSS-III daripada senjata lain. Hal tersebut jelas menciptakan ketidakseimbangan antara senjata dimana satu senjata lebih menonjol dari senjata lainnya.

VSS-III perlu menerima Nerf agar menyeimbangkan tatanan META sekaligus menyeimbangkan pengunaan setiap tipe senjata, baik itu senjata biasa atau bahkan sesama Advance Weapon.

Dari pandangan Sobat Booyah, apakah VSS-III harus mendapatkan nerf dengan mengingat kemampuannya dan setuju bahwa senjata ini termasuk overpower?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...