Home Fun 2 Skill Aktif Free Fire (FF) Ini Tidak Cocok Dibawa Main di...

2 Skill Aktif Free Fire (FF) Ini Tidak Cocok Dibawa Main di Luar Zona!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, sudah lebih dari 30 karakter rilis di Free Fire. Dilengkapi skill yang unik dan beragam, membuat permainan jadi lebih seru dan bervariatif. Sebut saja, ada karakter Kelly yang mampu meningkatkan kecepatan berlari, Skyler yang mampu menghancurkan Gloo Wall, hingga yang terbaru Kenta, mampu mengurangi damage dengan shield-nya.

Beragamnya karakter Free Fire ini juga membantu para pemain dalam menciptakan dan menjalankan sebuah strategi baru, yang cocok untuk dimainkan sekarang atau bisa dibilang META. Salah satunya yaitu strategi bermain di luar zona.

Baca Juga: Jadi Evo Gun SMG Ketiga di Free Fire, Seberapa Kuat MP5 Platinum Divinity FF?

Baca Juga: Akhirnya Hadir di Ranked, Intip Tips Manfaatkan Fitur Supply Run Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang sering bermain di luar zona, Sobat Booyah wajib hindari penggunaan 2 karaoke skill aktif di bawah ini karena bisa merugikan tim!

Wukong

Wukong memiliki skill yang bernama Camouflage, yaitu mampu berkamuflase menjadi semak-semak selama 15 detik di level maksimal. Tidak hanya itu, Wukong juga mampu menghilangkan auto aim dari musuh yang membuat karakter Wukong ini semakin menarik untuk digunakan.

Namun jika tim Sobat Booyah memiliki strategi bermain di luar zona, sepertinya Wukong bukanlah pilihan yang tepat. Karena jika Sobat Booyah harus berhadapan dengan tim musuh saat di luar zona, Sobat Booyah tidak bisa memanfaatkan skill kamuflase Wukong dengan baik, karena saat terkena damage zona, kamuflase Wukong akan berhenti.

Dimitri

Karakter hasil kolaborasi yaitu Dimitri ini, memiliki skill yang bernama Healing Heartbeat, salah satu kemampuannya yaitu mampu me-revive diri sendiri dan rekan tim dalam jarak jangkau lingkaran healing-nya.

Walaupun terdengar menarik untuk digunakan apalagi bagi role Support, skill yang dimiliki oleh Dimitri ini tidak cocok Sobat Booyah pakai jika bermain dengan strategi di luar zona. Karena, skill Dimitri ini memakan waktu hingga 5 detik untuk proses revive, jadi jika berada di zona-zona akhir khususnya, Sobat Booyah bisa mati lebih dulu sebelum Dimitri selesai melakukan proses revive.

Apakah Sobat Booyah pernah menggunakan kedua skill aktif ini saat bermain di luar zona? Jika sudah pernah, apa pengalaman Sobat Booyah saat menggunakannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...