Home Fun Jadi Evo Gun SMG Ketiga di Free Fire, Seberapa Kuat MP5 Platinum...

Jadi Evo Gun SMG Ketiga di Free Fire, Seberapa Kuat MP5 Platinum Divinity FF?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merilis Evo Gun Skin terbaru pada hari Sabtu tanggal 16 Agustus 2021 kemarin. MP5 – Platinum Divinity menjadi Evo Gun terbaru sekaligus seri kedelapan di Free Fire. Berbeda dari kebanyakan Evo Gun lainnya, Gun Skin ini membawa tema Malaikat.

MP5 – Platinium Divinity sebelumnya telah diisukan akan hadir, sebab beberapa item dengan tema senada telah lebih dahulu hadir. Kehadirannya menambah daftar senjata SMG yang mendapatkan Gun Skin tier Artifact.

Baca Juga: Akhirnya Hadir di Ranked, Intip Tips Manfaatkan Fitur Supply Run Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Gloo Wall FF Gambar Tengkorak Paling Keren Versi Berita Booyah!

Selain tampilan megahnya yang sangat keren, kekuatan Evo Gun Skin MP5 Platinum Divinity juga patut dipertanyakan. Kali ini Berita Booyah akan mengajak kalian untuk mengulas lebih dalam mengenai kemampuan yang dibawa skin ini!

Detail Statistik Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF

Evo Gun MP5 Platinum Divinity menghadirkan tampilan elegan dan mewah berkat kombinasi warna emas dana perak serta efek cahaya kekuningan yang menyala dengan terang. Membawa tema unik layaknya malaikat, skin ini juga turut menghadirkan peningkatan statistik yang mumpuni.

Seperti mayoritas Evo Gun Skin yang telah hadir sebelumnya, perpaduan dua atribut vital yakni Damage dan Fire Rate juga hadir dalam tubuh MP5 Platinum Divinity. Memang kedua atribut ini sangat mempengaruhi kemampuan senjata.

Berikut ini merupakan statistik Evo Gun MP5 Platinum Divinity pada level maksimal beserta dengan kemampuan khusus yang dihadirkan.

  • Damage (++)
  • Rate of Fire (+)
  • Reload Speed (-)
  • Kemampuan khusus: Memberikan tambahan EP saat pemain memberikan Damage menggunakan senjata ini (terbuka pada level 6)

Seberapa Kuat Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF?

Sobat Booyah dapat merasakan performa terbaik dari Evo Gun Skin ini pada level maksimal, yang mana ada peningkatan dua poin Damage yang dipadukan dengan peningkatan satu poin Fire Rate yang merupakan kombinasi overpower untuk senjata apapun, khususnya SMG.

Dengan Burst Damage ala senjata SMG, Evo Gun ini dapat menghasilkan Damage konstan yang mematikan. Atribut Range yang tinggi bawaan dari senjata MP5 akan menjamin serangan dapat lebih stabil dari segi Damage dan Accuracy dalam pertempuran jarak menengah.

Kemampuan khusus yang dihadirkan juga cukup unik, karena dapat memulihkan EP hanya dengan memberikan Damage pada musuh. Dengan adanya tambahan EP instan, Sobat Booyah memiliki simpanan pemulihan HP yang akan sangat membantu di situasi tertentu.

Secara keseluruhan, Evo Gun MP5 Platinum Divinity memiliki kekuatan yang besar dan worth it unutk dimiliki. Sobat Booyah wajib memiliki skin ini dan pastikan kalian segera mencapai level maksimal agar menerima berbagai keuntungan dan kekuatan terbaiknya.

Apakah Sobat Booyah tertarik untuk memiliki Evo Gun Skin MP5 Platinum Divinity FF ini? Atau kalian termasuk kaum mendangmending yang punya alternatif Gun Skin untuk MP5?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...