Home Highlight Ini Keuntungan dari Ikut Pre-Order Elite Pass di Free Fire (FF)!

Ini Keuntungan dari Ikut Pre-Order Elite Pass di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass Season 41 – Mesmerizing Nights akan segera berakhir, menjelang berakhirnya bulan Oktober. Elite Pass Season 42 yang akan hadir di bulan November mendatang telah membuka masa Pre-Order.

Fitur Pre-Order selalu hadir sebelum pergantian Season Elite Pass. Pre Order memungkinkan pemain untuk mendapatkan Hak atas Elite Pass terlebih dahulu. Selain itu, terdapat beberapa keuntungan lain yang dapat diperoleh dari keikutsertaan Pre Order.

Baca Juga: Berbagai Hal Penting Yang Harus Dihindari Saat Main Bareng Teman di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Merciless Necromancer FF, Bundle Baru di Event Collection Party Free Fire!

Sobat Booyah penasaran dengan apa saja keuntungan menarik yang dapat diperoleh dari keikutsertaan dalam Pre-Order Elite Pass di Free Fire (FF)? Simak ulasan ini dan temukan jawabannya!

Hadiah Tambahan Yang Sangat Eksklusif

Setiap masa Pre-Order menawarkan berbagai hadiah tambahan yang tentunya masih berada dalam satu tema yang sama dengan Elite Pass tersebut. Hadiah tambahan ini merupakan hadiah eksklusif, yang tak dapat diperoleh dari manapun selain Pre-Order.

Ini merupakan daya tarik dari Pre-Order Elite Pass. Hadiah yang diterima sangat ekslusif, dan tak jarang menjadi item langka dan ikon sebuah tema Elite Pass dalam koleksi pemain.

Tambahan Badge Memperbesar Peluang Mendapatkan Lebih Banyak Exclusive Chest

Sumber: beritabooyahid

Pre-Order Elite Pass juga memberikan tambahan 50 Badge. Hal tersebut membuat pemain yang melakukan Pre-Order dapat langsung meng-klaim berbagai hadiah menarik di hari pertama rilisnya Elite Pass.

Dengan tambahan 50 Badge diawal musim, Sobat Booyah tentunya memiliki akumulasi Badge yang lebih banyak dari penyelesaian misi. Hal tersebut membuat seluruh hadiah Elite Pass lebih cepat di klaim, dan memperbesar peluang untuk mendapatkan Exclusive Chest lebih banyak.

Exclusive Chest diperoleh ketika jumlah Badge diatas 225, dengan kelipatan 25 Badge untuk satu Exclusive Chest. Dengan ini, Sobat Booyah akan mendapatkan keuntungan lebih besar dari Exclusive Chest, dan berkesempatan memperoleh Magic Cube.

Avatar Eksklusif

Sumber: beritabooyahid

Sobat Booyah yang mengikuti Pre-Order juga akan mendapatkan Avatar eksklusif berupa Logo khas Elite Pass Free Fire yang berwarna emas dengan efek berkilauan. Menggunakan Avatar eksklusif Elite Pass menjadi bukti bahwa Sobat Booyah mengikuti Pre Order dan bukan penikmat Elite Pass Diskonan

Itulah keuntungan menarik yang diperleh dari Pre-Order Elite Pass Free Fire (FF). Dengan dibukanya Pre-Order Elite Pass Season 42 mulai hari ini, Sobat Booyah harus ikut Pre-Order dan tak boleh melewatkan berbagai keuntungan yangh ditawarkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...