Home Fun Hal Menarik dari Flashbang Free Fire (FF) yang Harus Sobat Booyah Tahu!

Hal Menarik dari Flashbang Free Fire (FF) yang Harus Sobat Booyah Tahu!

Hi Sobat Booyah!

Senjata bukanlah satu-satunya hal yang penggunaannya harus diperhatikan para pemain Free Fire. Berbagai item pendukung seperti Grenades dan Utility lainnya juga menjadi faktor penting yang wajib dimanfaatkan.

Utility menjadi pelengkap dalam permainan dengan efek berbeda yang diberikan. Ada Grenades yang dapat menghabisi musuh dengan instan, ada juga yang dapat memberikan distraksi dan mengacaukan konterasi lawan. Itu adalah fungsi utama dari Flashbang.

Baca Juga: Ini Tips Dasar Buat Kamu yang Senang Main Mode Duo di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Skin Katana Emerald Power FF Hadir dalam Event Katana Royale Free Fire!

Flashbang menjadi Utility yang sangat menyebalkan, karena efeknya yang mampu merusak momen dan membalikkan keadaan. Berikut ini terdapat beberapa hal menarik lainnya yang wajib kamu ketahui seputar Flashbang di Free Fire (FF). Yuk disimak!

Durasi Efek Buta Tergantung Posisi Ledaknya

Efek buta yang diberikan oleh Flashbang ternyata memiliki durasi yang sangat bergantung dengan seberapa dekat posisi ledaknya dengan target yang dituju. Semakin dekat Flashbang dengan lawan, maka ledakannya akan memberikan efek buta yang lebih lama.

Maksimal durasi efek buta dari Flashbang adalah selama 3 detik. Jika Flashbang hanya sedikit mengenai lawan atau jaraknya terlalu jauh, Flashbang hanya memberikan efek buta selama 1 detik saja.

Flashbang Memberikan Damage, Sehingga Bisa Mengaktifkan Skill Moco

Selain efek buta yang menyebalkan, Flashbang juga dapat memberikan Damage yang mengurangi HP dan Durability Vest musuh. Namun, besaran Damage yang dihasilkan Flashbang sangat rendah sehingga tak begitu diperhatikan.

Flashbang memberikan 2-4 Damage HP, dan pengurangan Durability Vest sekitar 5 poin. Semua efek tersebut juga berdasarkan jarak ledaknya dengan target seperti yang telah dijelaskan pada poin pertama.

Meski Damage-nya keil, itu sudah lebih dari cukup untuk mengaktifkan skill Moco. Ketika Sobat Booyah menggunakan Moco dan Flashbang yang kalian lemparkan mengenai musuh, maka syarat skill Moco telah terpenuhi dan penanda musuh akan aktif.

Sudah Pernah Menerima Buff

Granat bukanlah satu-satunya Utility yang pernah menerima penyesuaian. Flashbang juga sudah mencicipi penyesuaian berupa buff pada Update FF April 2021 silam. Adapun buff yang diberikan berupa penambahan fitur waktu atau “masak granat” dan buff durasi efek buta.

Sebelumnya, Flashbang memang tak dilengkapi fitur masak seperti Granat dan efek butanya sangat singkat meskipun tepat meledak di depan lawan. Dengan buff yang diterima, kini Flashbang jadi lebih optimal.

Itu dia sederet hal menarik seputar Flashbang yang wajib Sobat Booyah ketahui. Dengan ini, apakah kalian akan semakin gencar memanfaatkan Flashbang saat bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...