Home Game Update Event Skin Katana Emerald Power FF Hadir dalam Event Katana Royale Free Fire!

Skin Katana Emerald Power FF Hadir dalam Event Katana Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Katan merupakan salah satu melee weapon favorit bagi para pemain Free Fire. Hal itulah yang membuat kehadiran skin Katana baru biasanya cukup ditunggu-tunggu pemain terlebih jika memiliki efek yang menarik.

Sobat Booyah bisa menemukan skin Katana terbaru dalam waktu dekat. Yap, skin Katana teranyar Free Fire yang memiliki nama Katana Emerald Power segera bisa Sobat Booyah miliki dan koleksi.

Baca Juga: Miliki Skin Scythe dan 10 Incubator Voucher FF di Event Bonus Top Up!

Baca Juga: Incubator 3-in-1 FF dan Luck Royale Ini Bakal Dapatkan Diskon dan Buff 100%!

Akan rilis pada event bertajuk Katana Royale FF, simak artikel ini untuk tahu lebih lengkapnya mengenai Katana Emerald Power Free Fire serta apa saja hadiah yang nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan!

Katana Emerald Power Free Fire (FF)

Sesuai dengan namanya, skin Katana Emerald Power FF ini masih satu tema dengan skin Emerald Power Scythe yang besok bisa Sobat Booyah dapatkan di event Bonus Top Up dengan dominan warna hijau.

Untuk skin Katana Emerald Power FF ini nantinya bakal tersedia dalam event Katana Royale yang bakal tersedia di Free Fire mulai dari tanggal 7 Mei 2022. Ada beragam hadiah yang bisa Sobat Booyah miliki.

Mulai dari hadiah utama yaitu tentu saj Katana Emerald Power, Emote, skin Parachute, skin granat, berbagai Loot Crate, hingga 100 Diamond nantinya akan hadir dalam event Katan Royale terbaru ini.

Sobat Booyah nantinya dihadapkan dengan pilihan 2 Spin yaitu sekali Spin dengan 9 Diamond sementara jika ingin melakukan lima kali Spin sekaligus Sobat Booyah bisa melakukannya di harga 39 Diamond saja.

Salah satu alasan kenapa Katana Emerald Power ini cukup menarik karena ada efek yang bisa Sobat Booyah jumpai. Maka dari itu, catat tanggalnya dan jangan sampai Sobat Booyah kelewatan mendapatkan skin Katana FF terbaru!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...